Connect with us

TechnoBusiness News

Supermom Ekspansi ke Indonesia, Usung 25 Merek Singapura

Supermom ekspansi ke Indonesia dengan harapan memperoleh ceruk di pasar perawatan anak yang besar.

Published

on

Para pendiri dan BOD Supermom

Jakarta, TechnoBusiness ID Supermom, startup perdagangan sosial dengan jaringan parenting terbesar di Asia Tenggara asal Singapura, hari ini resmi ekspansi ke pasar Indonesia.

Baca Juga: Sharp Pamerkan Teknologi Inovatif dalam Sharp Tech Day 2023

Aksinya itu dimulai dengan menggelar program menarik sekaligus memperkenalkan 25 merek Singapura di Sheraton Gandaria City dan Gandaria City Mall, Jakarta, selama tiga hari sejak 17 November.

Beberapa merek yang diperkenalkan, di antaranya Kiohimotsu, Trusty Care, Suu Balm, dan Sunday Folks. Merek-merek itu akan memperoleh besarnya potensi pasar produk perawatan anak yang tak tertandingi.

“Inisiatif ini bukan hanya untuk penetrasi pasar, melainkan juga fokus pada pembangunan komunitas dan menciptakan lapangan kerja bagi ibu-ibu lokal,” kata Luke Lim, co-founder dan Group CEO Supermom.

Advertisement

Baca Juga: Genjot Pertumbuhan, Broom Gandeng Startup 6Estates Singapura

Jadi, dengan memfasilitasi pertemuan antara merek-merek tersebut dengan mitra lokal dan jaringan Key Opinions Mom, Supermom dapat mendorong terbentuknya ekosistem sekaligus pertumbuhan bisnis.

Supermom, yang didirikan oleh Luke Lim bersama Joan Ong, Lynn Yeoh, dan Rebecca Koh dengan dukungan modal dari AC Ventures, telah lebih dulu menggarap pasar Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Tiongkok.

—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID Foto: Supermom

Advertisement

TechnoBusiness, Menara Astra Lt. 25 Unit 25D, Jalan Jend. Sudirman Kav. 5-6, Jakarta 10220, Telp: (021) 50889816. Copyright © 2017-2025 TechnoBusiness, A Member of Pasxmedia Holding. All Rights Reserved.