Connect with us

TechnoBusiness News

MMA Global APAC Tingkatkan Standar Pemasaran Via Smarties APAC Awards

MMA Global APAC mendongkrak standar pemasaran dan periklanan lewat Smarties APAC Awards.

Published

on

Singapura, TechnoBusiness SG MMA Global APAC, asosiasi insan pemasaran dan periklanan global yang aktif memandu tren terkini, bertekad memingkatkan standar pemasaran dan periklanan melalui berbagai kegiatan, salah satunya Smarties APAC Awards.

TechnoBusiness News: MMA Global Indonesia’s Ramadan Insights 2024 Segera Digelar

Smarties APAC Awards merupakan ajang penghargaan tahunan bagi insan pemasaran dan periklanan di Asia Pasifik. Smarties APAC Awards 2023 diselenggarakan oleh MMA Global APAC di JW Marriot Hotel Singapore South Beach beberapa waktu lalu.

Dalam ajang itu, terdapat 12 pemenang dan memboyong total 24 kategori emas, 30 silver, dan 25 perunggu. Dua pemenang di antaranya adalah PMAX terpilih menjadi pemenang Digital Agency of the Year, Booble AI Media dinobatkan sebagai Enabling Technology Company of the Year.

Advertisement

Para pemenang tersebut juga akan ditampilkan dalam MMA Business Impact Index, indeks yang diakui secara global mengidentifikasi, memeringkat, dan memberikan penghargaan kepada agensi, pengiklan, merek, dan penyedia solusi terbaik di industri.

TechnoBusiness News: Metrodata Electronics Optimistis Tahun Ini Raup Pendapatan Rp25 Triliun

“Kami menyaksikan keahlian pemasaran yang mencolok di seluruh wilayah. Selamat yang tulus untuk para pemegang Smarties APAC tahun ini,” kata Rohit Dadwal, CEO MMA Global APAC dan Global Head Smarties Worldwide.

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Richa Goswami, Group CMO Fidely International, yang mewakili dewan juri. Menurutnya, ajang penghargaan Smarties APAC Awards telah meninggikan standar pemasaran dan periklanan saat ini.

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness SG

Advertisement