TechnoBusiness News
Hisense Lanjutkan Dukungan Terhadap Paris Saint-Germain
Hisense kembali melanjutkan dukungan terhadap klub baru Leonel Messi, Paris Saint-Germain.
Published
3 years agoon
Hisense kembali melanjutkan dukungan terhadap klub baru Leonel Messi, Paris Saint-Germain, untuk tahun kedua.
Shenzhen, TechnoBusiness CN ● Hisense, produsen elektronik global asal Qindao, Shandong, China, menyatakan siap melanjutkan dukungannya terhadap Paris Saint-Germain, klub baru Leonel Messi.
Baca Juga: LingoTalk Raih Pendanaan Pre-Seed dari Kistech Singapura
General Manager of International Marketing Department Hisense Candy Pang mengungkapkan bahwa Hisense senang dapat melanjutkan dukungan terhadap Paris Saint-Germain pada tahun kedua.
Apalagi, Paris Saint-Germain termasuk klub yang paling sukses dan paling berkembang pesat di dunia. Klub yang bermarkas di Paris, Prancis, itu kini menjadi “gudangnya” pemain-pemain sepakbola top.
Baca Juga: Chief Sales Officer Harus Paham 8 Risiko Pasca-Pandemi Ini
Selain memboyong ikon Barcelona, Leonel Messi, baru-baru ini Paris Saint-Germain juga sukses mendatangkan Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, dan Achraf Hakimi.
Berkumpulnya pemain-pemain top dunia di Paris Saint-Germain itu akan semakin mendatangkan berkah bagi Hisense. “Kami akan terus mencapai target-target bersama dan menciptakan tayangan terbaik di rumah,” kata Pang.
Untuk diketahui, sepanjang tahun pertama kemitraan, penjualan dan profil merek Hisense melonjak berkat iklan yang dibintangi sejumlah pemain Paris Saint-Germain seperti Neymar Jr., Keylor Navas, Angel Di Maria, Ander Herrera, dan Presnel Kimpembe.
Baca Juga: Produsen Masker Tiga Ikhwan Medikal Bukukan Kinerja Gemilang
Hisense France, unit bisnis strategis Hisense di Prancis, berhasil meningkatkan pendapatan hingga 101% secara tahunan meski kemitraan dengan Paris Saint-Germain baru berjalan antara Agustus 2020-Mei 2021.
Omzet penjualan produk televisi Hisense secara tahunan pada semester 1/2021 naik 100%, sedangkan profil merek Hisense meningkat enam poin persentase.
Banyaknya pemain dari Amerika Selatan turut mendongkrak penjualan Hisense di wilayah tersebut. Di Chile, omzet produk televisi naik lebih dari 350% dan produk alat-alat rumah tangga melesat 940%.
Baca Juga: Strategi Perusahaan Direct Selling Nu Skin di Era Digital
Volume penjualan produk di Amerika Tengah (Panama) naik 249%, dan omzet produk televisi melonjak 499%. Hisense Colombia dan Hisense Argentina sukses memperluas jangkauan pasar.
“Kolaborasi Hisense dan Paris Saint-Germain telah terjalin dengan sukses pada tahun pertama. Kami ingin meningkatkan kolaborasi tersebut pada tahun ini dan menyaksikan berbagai kampanye terbaru Hisense,” kata Marc Amstrong, Chief Partnerships Officer Paris Saint-Germain.●
—Zhang Ju, TechnoBusiness CN ● Foto: Hisense
Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat.
Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.