Connect with us

TechnoBusiness News

Hisense Lanjutkan Dukungan Terhadap Paris Saint-Germain

Hisense kembali melanjutkan dukungan terhadap klub baru Leonel Messi, Paris Saint-Germain.

Published

on

Hisense kembali melanjutkan dukungan terhadap klub baru Leonel Messi, Paris Saint-Germain, untuk tahun kedua.

Shenzhen, TechnoBusiness CN Hisense, produsen elektronik global asal Qindao, Shandong, China, menyatakan siap melanjutkan dukungannya terhadap Paris Saint-Germain, klub baru Leonel Messi.

Baca Juga: LingoTalk Raih Pendanaan Pre-Seed dari Kistech Singapura

General Manager of International Marketing Department Hisense Candy Pang mengungkapkan bahwa Hisense senang dapat melanjutkan dukungan terhadap Paris Saint-Germain pada tahun kedua.

Advertisement

Apalagi, Paris Saint-Germain termasuk klub yang paling sukses dan paling berkembang pesat di dunia. Klub yang bermarkas di Paris, Prancis, itu kini menjadi “gudangnya” pemain-pemain sepakbola top.

Baca Juga: Chief Sales Officer Harus Paham 8 Risiko Pasca-Pandemi Ini

Selain memboyong ikon Barcelona, Leonel Messi, baru-baru ini Paris Saint-Germain juga sukses mendatangkan Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, dan Achraf Hakimi.

Berkumpulnya pemain-pemain top dunia di Paris Saint-Germain itu akan semakin mendatangkan berkah bagi Hisense. “Kami akan terus mencapai target-target bersama dan menciptakan tayangan terbaik di rumah,” kata Pang.

Untuk diketahui, sepanjang tahun pertama kemitraan, penjualan dan profil merek Hisense melonjak berkat iklan yang dibintangi sejumlah pemain Paris Saint-Germain seperti Neymar Jr., Keylor Navas, Angel Di Maria, Ander Herrera, dan Presnel Kimpembe.

Advertisement

Baca Juga: Produsen Masker Tiga Ikhwan Medikal Bukukan Kinerja Gemilang

Hisense France, unit bisnis strategis Hisense di Prancis, berhasil meningkatkan pendapatan hingga 101% secara tahunan meski kemitraan dengan Paris Saint-Germain baru berjalan antara Agustus 2020-Mei 2021.

Omzet penjualan produk televisi Hisense secara tahunan pada semester 1/2021 naik 100%, sedangkan profil merek Hisense meningkat enam poin persentase.

Banyaknya pemain dari Amerika Selatan turut mendongkrak penjualan Hisense di wilayah tersebut. Di Chile, omzet produk televisi naik lebih dari 350% dan produk alat-alat rumah tangga melesat 940%.

Baca Juga: Strategi Perusahaan Direct Selling Nu Skin di Era Digital

Advertisement

Volume penjualan produk di Amerika Tengah (Panama) naik 249%, dan omzet produk televisi melonjak 499%. Hisense Colombia dan Hisense Argentina sukses memperluas jangkauan pasar.

“Kolaborasi Hisense dan Paris Saint-Germain telah terjalin dengan sukses pada tahun pertama. Kami ingin meningkatkan kolaborasi tersebut pada tahun ini dan menyaksikan berbagai kampanye terbaru Hisense,” kata Marc Amstrong, Chief Partnerships Officer Paris Saint-Germain.  

—Zhang Ju, TechnoBusiness CN Foto: Hisense

Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

Advertisement