TechnoBusiness News
HappyFresh Kembangkan HappyFresh Supermarket di Tiga Negara
HappyFresh hadirkan HappyFresh Supermarket di Indonesia, Malaysia, dan Thailand.
Jakarta, TechnoBusiness ID ● HappyFresh, platform layanan belanja kebutuhan rumah harian online terkemuka di Asia Tenggara yang berpusat di Jakarta, mengembangkan HappyFresh Supermarket.
Tidak tanggung-tanggung, HappyFresh Supermarket diluncurkan di kota-kota besar di tiga negara yang menjadi cakupan pasar HappyFresh, yakni Indonesia, Malaysia, dan Thailand.
Baca Juga: Sirka Raih Pendanaan Tahap Awal US$2,6 Juta dari Maudy Ayunda
Masing-masing Happyfresh Supermarket menawarkan lebih dari 15.000 stock-keeping units yang terdiri dari produk segar, produk kering, dan produk beku yang disimpan dalam tiga zona suhu yang dipantau secara ketat.
HappyFresh menawarkan HappyFresh Supermarket demi memenuhi kebutuhan harian pelanggan hanya dalam 30 menit.
“Beberapa bulan setelah membuka HappyFresh Supermarket di Jakarta Selatan, saat ini kami dapat menjangkau hampir seluruh wilayah di Jabodetabek,” ungkap Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia.
HappyFresh Supermarket menawarkan pengalaman belanja yang menarik karena menyodorkan harga yang kompetitif, meniadakan kasir fisik demi kecepatan pengiriman yang maksimal 30 menit dan efisiensi biaya.
Baca Juga: Pendapatan GoPro 2021 Naik 30% Jadi US$1,16 Miliar
CEO HappyFresh Guillem Segarra menambahkan HappyFresh Supermarket cukup diterima pasar karena penggunanya meningkat 300% per bulan sejak diperkenalkan. Dalam mengembangkan HappyFresh Supermarket, HappyFresh menggandeng ritel-ritel yang ada.●
—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID ● Foto: HappyFresh Supermarket