Connect with us

TechnoBusiness News

Setelah Hasilkan 95 Miliar Views, Kini TikTok Luncurkan #SerunyaBelajar

Setelah kampanye #SamaSamaBelajar menghasilkan 95 miliar views, TikTok kini meluncurkan kampanye #SerunyaBelajar.

Published

on

Jakarta, TechnoBusiness ID Setelah kampanye #SamaSamaBelajar menghasilkan lebih dari 95 miliar views, kini TikTok kembali meluncurkan kampanye edukasi bertema #SerunyaBelajar.

Baca Juga: Multipolar Technology Tawarkan Solusi IBM Turbonomic, Apa Fungsinya?

Kampanye terbaru yang dirilis pada Rabu (29/6) itu bertujuan untuk mengajak para pengguna platform video pendek tersebut untuk sama-sama menikmati dan berbagi semangat belajar dengan cara yang seru.

Kampanye #SerunyaBelajar dapat semakin menginspirasi serta meningkatkan kreativitas komunitas dan kreator.

Agar kampanye edukasi #SerunyaBelajar lebih menarik minat pengguna, TikTok menggaet figur publik Cinta Laura Kiehl menjadi duta kampanye (campaign ambassador)-nya.

Advertisement

“Harapannya, kampanye #SerunyaBelajar dapat semakin menginspirasi serta meningkatkan kreativitas komunitas dan kreator,” ujar Kevin Chandra, Education and Lifestyle Creators Partnership Lead TikTok Indonesia.

Baca Juga: Penyaluran Kredit Fintech Lending per April 2022 Capai Rp362,19 Triliun

Bagi Cinta Laura, proses belajar adalah perjalanan yang tidak akan ada habisnya. Untuk itu, ia senang sekali bisa menjadi bagian dari kampanye #SerunyaBelajar yang diadakan TikTok selama 27 Juni-10 Juli.

—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID Foto: TikTok

Advertisement