TechnoBusiness News
Setelah Hasilkan 95 Miliar Views, Kini TikTok Luncurkan #SerunyaBelajar
Setelah kampanye #SamaSamaBelajar menghasilkan 95 miliar views, TikTok kini meluncurkan kampanye #SerunyaBelajar.
Setelah kampanye #SamaSamaBelajar menghasilkan 95 miliar views, TikTok kini meluncurkan kampanye #SerunyaBelajar.
Published
2 months agoon
Jakarta, TechnoBusiness ID ● Setelah kampanye #SamaSamaBelajar menghasilkan lebih dari 95 miliar views, kini TikTok kembali meluncurkan kampanye edukasi bertema #SerunyaBelajar.
Baca Juga: Multipolar Technology Tawarkan Solusi IBM Turbonomic, Apa Fungsinya?
Kampanye terbaru yang dirilis pada Rabu (29/6) itu bertujuan untuk mengajak para pengguna platform video pendek tersebut untuk sama-sama menikmati dan berbagi semangat belajar dengan cara yang seru.
Kampanye #SerunyaBelajar dapat semakin menginspirasi serta meningkatkan kreativitas komunitas dan kreator.
Agar kampanye edukasi #SerunyaBelajar lebih menarik minat pengguna, TikTok menggaet figur publik Cinta Laura Kiehl menjadi duta kampanye (campaign ambassador)-nya.
“Harapannya, kampanye #SerunyaBelajar dapat semakin menginspirasi serta meningkatkan kreativitas komunitas dan kreator,” ujar Kevin Chandra, Education and Lifestyle Creators Partnership Lead TikTok Indonesia.
Baca Juga: Penyaluran Kredit Fintech Lending per April 2022 Capai Rp362,19 Triliun
Bagi Cinta Laura, proses belajar adalah perjalanan yang tidak akan ada habisnya. Untuk itu, ia senang sekali bisa menjadi bagian dari kampanye #SerunyaBelajar yang diadakan TikTok selama 27 Juni-10 Juli.●
—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID ● Foto: TikTok
Aplikasi Majoo Dapat Suntikan Dana Seri A Senilai US$10 Juta
Hah! 2 dari 3 Perusahaan di Asia Tenggara Korban Ransomware?
Eksekutif Silicon Valley Ariya Hidayat Jadi Chief Architech Alami
Zhafira Aqyla Diangkat Jadi Brand Ambassador Schoters
Dana Dapat Investasi US$250 Juta dari Sinar Mas dan Lazada
BAIA 2022 Greenovator Berhadiah Utama Rp3 Miliar Masih Dibuka
4 Pemenang Program Metavolution with Spark AR Diumumkan
MMA Global Indonesia Modern Marketing Talk 2022 Segera Digelar
5 Strategi Telkom Jaga Pertumbuhan Paruh Pertama 2022
gralion torile
05/08/2022 at 4:07 AM
Some truly interesting information, well written and generally user friendly.