Connect with us

TechnoBusiness News

TeraBox Sukses Dongkrak Jumlah Pengguna Lewat Referral

TeraBox Referral Program sukses mendongkrak jumlah pengguna TeraBox di seluruh dunia.

Published

on

Tokyo, TechnoBusiness JP TeraBox, platform penyimpanan data di cloud storage global milik Flextech, Inc.yang berpusat di Tokyo, sukses menggaet pengguna di seluruh dunia lewat TeraBox Referral Program.

Dengan mengusung slogan Share to be rich, TeraBox memandu pengguna untuk menempuh lima langkah, yakni register, select a plan, upload files, share links, dan collect rewards.

Baca Juga: Twilio Rilis Platform CustomerAI Perkuat Relasi Pelanggan

Setelah kelima langkah itu diikuti, pengguna dapat memonetisasi melalui TeraBox Referral Program. Monetisasi itu mencerminkan slogan yang artinya saling berbagi sehingga menghasilkan kesejahteraan.

Advertisement

Bagi TeraBox, programnya itu membuahkan hasil yang sangat signifikan hingga mencakup 214 negara. India menjadi negara dengan jumlah pengguna terbanyak dengan 90.000 webmaster.

Indonesia menempati posisi kedua dengan 40.000 webmaster, disusul Brazil dan Amerika Serikat yang masing-masing dengan 20.000 webmaster.  Vietnam, Malaysia, Thailand, Korea, dan Jepang juga berkontribusi besar.

Merujuk pada pernyataan perusahaan, didukung lebih dari 500.000 webmaster di seluruh dunia, TeraBox Referral Program menjadi platform menarik bagi generasi yang gemar berburu penghasilan tambahan.

Baca Juga: IT Global Mulai Incar Pasar Digital Indonesia yang Potensial

Dalam setahun, ada beberapa webmaster yang mampu meraup penghasilan hingga US$7.636, tetapi secara rata-rata mencetak US$83. Bahkan, sejak pertama diluncurkan pada 2020, ada yang mengantongi US$109.947.

Advertisement

Sukses dengan TeraBox Referral Program, TeraBox lantas meluncurkan TeraBox Paid Content Plain. Program baru itu memungkinkan fotografer, ilustrator, dan kreator video melisensikan karyanya.

Pemilik karya akan mendapatkan bayaran dari pengguna yang nilainya bisa sampai US$100 per tautan. Yang menarik, TeraBox tidak menarik biaya apa pun dari program itu sehingga hasil sepenuhnya dimiliki kreator.

—Akihiro Arata, TechnoBusiness JP Foto: Pexels/Andrea Piacquadio

Advertisement