Connect with us

TechnoBusiness News

KIT Global Mulai Incar Pasar Digital Indonesia yang Potensial

KIT Global mulai mengincar potensi pasar digital Indonesia yang besar.

Published

on

Risa Kusumaningrum, Country Manager KIT Global Indonesia, saat menjelaskan alasan perusahaannya mulai fokus ke pasar digital.

Jakarta, TechnoBusiness ID Setelah dua dekade masuk ke pasar Indonesia, kini perusahaan pemasaran multinasional KIT Global yang berpusat di Budapest mulai memperluas layanannya ke ranah digital.

Ekspansi itu dilakukan mengingat Indonesia memiliki ekosistem digital yang cukup besar. Setidaknya, saat ini terdapat 212,9 juta pengguna internet dengan persentase penggunaan smartphone mencapai 68,2%.

Baca Juga: 500 Global Kantongi US$143 Juta dalam Program 500 SEA III

Pavel Yurovitsky, CEO KIT Global, mengatakan potensi ekosistem digital Indonesia, terutama generasi z dan milenial, sangat besar. “Strategi kami lebih dari sekadar layanan digital yang lengkap,” katanya.

Advertisement

Lebih dari itu, KIT Global juga menghadirkan alat pemasaran yang mampu mengubah cara brand berinteraksi sehingga bisa berkembang pesat di pasar masing-masing.

KIT Global menawarkan beragam alat pemasaran canggih, antara lain optimasi pencarian KIT SEO, pemasaran via smartphoe KIT Mobile, dan analisis antara investasi dengan hasil dari sebuah brand KIT CPA.

Dengan menggunakan perangkat KIT Global, Risa Kusumaningrum, Country Manager KIT Global, menambahkan, brand-brand di Indonesia diharapkan mampu mengungguli para pesaingnya di pasar internasional.

Baca Juga: AstraZeneca Resmikan Kantor Ramah Lingkungan Baru di Jakarta

KIT Global mulai fokus ke pasar digital Indonesia karena dunia saat ini serba-digital dan sebagian besar ekosistemnya diramaikan oleh generasi Z dan milenial.

Advertisement

Karena itu, “Sebuah brand harus melakukan beberapa strategi, di antaranya melibatkan generasi muda, memberikan pengalaman digital yang nyaman lewat smartphone, menggunakan media sosial, mempersonalisasi berbasis AI,” katanya.

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID Foto: TechnoBusiness Photos