Connect with us

TechnoBusiness News

Peringati Ulang Tahun Perak, PNM Gelar Program PNM Peduli

Tahun ini, PNM memperingati ulang tahun perak.

Published

on

Salah satu kegiatan PNM Peduli yang digelar oleh PNM. ● Foto: PNM

● PNM menggelar program PNM Peduli untuk memperingati HUT ke-25.

● Sejak didirikan pada 1999, PNM membina lebih dari 15,2 juta nasabah.

Advertisement

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Permodalan Nasional Madani (PNM), anak perusahaan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (IDX: BBRI) yang melayani pembiayaan mikro, tahun ini memasuki tahun ke-25.

TechnoBusiness News: Infor GenAI Mampu Dongkrak Penjualan Perusahaan Berbagai Sektor

Dalam rangka merayakan ulang tahun perak, perusahaan tersebut meluncurkan program PNM Peduli. PNM Peduli merupakan program berbagi di dunia pendidikan, lingkungan, dan sosial.

Melalui 62 cabang di seluruh Indonesia, PNM Peduli mengajak nasabah beserta karyawannya untuk peduli sesama. Program itu sejalan dengan tema HUT Perak PNM, yaitu Terus Tumbuh Tuk Bangun Asa.

Arief Mulyadi, Direktur Utama PNM, mengatakan bahwa HUT Perak sebaiknya menjadi momentum bagi keluarga besar PNM untuk lebih membumi, mengabdikan diri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Advertisement

“Perak itu logam dengan kilau menawan. Artinya, di usia ini bukan hanya kita yang harus bersinar, melainkan juga kehidupan di sekitar untuk ikut bersinar,” ujarnya.

Salah satu cara agar nasabah PNM turut berkilau adalah dengan mengikutsertakan mereka dalam kegiatan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia di Palembang.

TechnoBusiness News: Intel: Indonesia is Ready for AI

Dengan begitu, meskipun bertindak sebagai perusahaan pembiayaan, PNM tidak hanya memberikan modal finansial semata, tetapi juga melakukan pelatihan dan membantu promosinya.

Berdasarkan data perusahaan, sejak didirikan pada 1999 hingga kini PNM sudah membina lebih dari 15,2 juta nasabah dengan harapan agar semakin semangat berusaha meraih kehidupan yang lebih sejahtera.

Advertisement

—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID