TechnoBusiness News
Makna di Balik Logo Baru Wahyoo dan Inisiasi Harumakna
Published
4 years agoon
Wahyoo meluncurkan logo baru dalam perayaan ulang tahunnya yang ketiga. Apa makna di balik logo baru Wahyoo?
Jakarta, TechnoBusiness ID • Wahyoo, startup yang melakukan optimalisasi warung makan di Jadetabek, memaknai ulang tahunnya yang ketiga, tepatnya pada 8 Agustus, dengan melakukan penggantian logo.
Baca Juga: Tata Consultancy Services India Garap Pasar Pendidikan Indonesia
Memang sekilas tidak terlalu kelihatan perubahan yang terjadi, namun jika dilihat secara detail logo baru Wahyoo tidak seruncing sebelumnya. Lantas, apa makna di balik logo baru tersebut?
Peter Shearer, founder dan CEO Wahyoo Group, menjelaskan bahwa logo baru Wahyoo bermakna ramah, memberikan semangat, dan selalu ada bagi para mitra warung makan.
Baca Juga: Grab Raih Pendanaan US$ 200 Juta dari Stic Investments
Lebih dari itu, kini logo baru Wahyoo disertai dengan slogan “Sahabat Setia Warung Makan”. “Peluncuran logo baru Wahyoo diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi Wahyoo dan para mitra warung makan,” kata Peter dalam siaran persnya, Senin (10/8).
Selain meluncurkan logo baru, Wahyoo juga mencanangkan Harumakna, singkatan dari Hari Warung Makan Nasional. Harumakna dicanangkan sebagai bentuk apresiasi kepada warung makan yang setia melayani saat orang lapar.
Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.
[nextpage]
Untuk diketahui, Wahyoo didirikan Peter bersama Daniel Cahyadi (COO) dan Michael Diharja (CTO) pada 8 Agustus 2017. Sebagai startup yang ingin memaksimalkan kinerja penjualan warung makan, saat ini Wahyoo telah memiliki jaringan lebih dari 13.500 warung makan di Jadetabek.
Baca Juga: eBay Mulai Incar Pasar Pembayaran Digital Global
Selain menghadirkan aplikasi Wahyoo Mart untuk melayani kebutuhan bahan pokok mitra warung makan, Wahyoo juga menyediakan aplikasi belanja kebutuhan pokok sehari-hari Langganan.co.id dan usaha kemitraan Ayam Goreng Bikin Tajir (AGBT).
Wahyoo termasuk startup di Tanah Air yang berkembang pesat. Betapa tidak, tiga hari menjelang ulang tahunnya yang ketiga, Wahyoo menerima pendanaan Seri A senilai US$ 5 juta dari beberapa pemodal ventura yang dipimpin Intudo Ventures.
Baca Juga: Bisnis Layanan Cloud di Asia Tenggara Cenderung Turun
Sederet pemodal ventura dalam pendanaan itu, selain Intudo Ventures, antara lain Kinesys Group, Amatil X (Coca-Cola Amatil), Arkblu Capital, Indogen Capital, Selera Kapital, dan Gratyo Universal Indonesia.
Sebelum itu, Wahyoo telah mengumpulkan pendanaan dengan nilai yang tak diungkapkan dari sejumlah pemodal ventura seperti Agaeti Ventures, Chapter 1 Ventures, Kinesys Group, SMDV, East Ventures, dan Rentracks.
“Di usia yang baru ini, Wahyoo berharap dapat meningkatkan teknologi dan inovasi bisnis baru, sehingga dapat memberikan layanan yang lebih baik bagi pengusaha warung makan nasional,” ujar Peter.•
—Vino Darmawan, TechnoBusiness ID • Foto: Wahyoo
Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.