Connect with us

TechnoBusiness News

Berikan Edukasi Berkualitas, UPH Jadikan Media Massa Sebagai Mitra

UPH menjadikan media massa sebagai mitra dalam memberikan edukasi berkualitas kepada masyarakat.

Published

on

Stephanie Riady, BA, M.Ed, Ph.D, Direktur Eksekutif Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH), pengelola UPH, saat memberikan sambutan dalam media gathering di Hope Building, Kampus Lippo Village, Tangerang, Banten, Kamis (22/6).

Tangerang, TechnoBusiness ID Universitas Pelita Harapan (UPH), salah satu universitas swasta ternama di Indonesia yang didirikan oleh Dr. (HC) Johannes Oentoro, Ph.D dan Dr. (HC) James T. Riady pada 17 September 1994, bertekad untuk terus memberikan pendidikan berkualitas.

Baca Juga: Unbox, Strategi UPH Promosikan Program Studi ke Generasi Masa Kini

Salah satu upaya untuk mewujudkannya adalah dengan menggandeng media massa. Hal itu diungkapkan oleh Stephanie Riady, BA, M.Ed, Ph.D, Direktur Eksekutif Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH), pengelola UPH, saat media gathering di Hope Building, Kampus Lippo Village, Kamis (22/6).

Direktur Eksekutif YPPH Stephanie Riady (tengah) berfoto bersama dengan jajaran manajemen UPH saat media gathering di Hope Building Kampus Lippo Village, Tangerang, Kamis (22/6).

Menurutnya, sebagai perguruan tinggi yang menjadi bagian dari ekosistem YPPH, UPH harus mampu menghadirkan pendidikan yang berkualitas dan relevan dengan kebutuhan dunia saat ini dan ke depan, termasuk melalui kemitraan dengan media massa.

UPH bertekad memberikan edukasi berkualitas kepada masyarakat dan menjadikan media massa sebagai mitranya.

“Kita memiliki tujuan yang sama, yaitu memberikan informasi dan pendidikan kepada masyarakat. Tugas ini sangat besar dan kami tidak dapat melakukannya sendirian,” katanya lugas.

Advertisement

Ia pun berharap kemitraan UPH dengan media massa terus berlanjut agar membawa dampak positif bagi masyarakat melalui pendidikan yang berkualitas serta informasi yang mendidik dan akurat.

Baca Juga: Strategi UPH Meramu Program Studi di Tengah Masifnya Digitalisasi

UPH siap berkontribusi pada media massa dengan memberikan berbagai materi seperti hasil riset, buku, seminar, kuliah umum, narasumber pemberitaan, program magang, dan lain sebagainya.

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID Foto: TechnoBusiness Photos

THE BEST ADVICE

Advertisement