TechnoBusiness News
Menariknya Cross-Promotion Strategy Coocaa, Mixue, dan Shopee
Coocaa, Mixue, dan Shopee selama Juli ini mengadakan cross-promotion strategy yang saling menguntungkan.
Published
1 year agoon
Jakarta, TechnoBusiness ID ● Coocaa, produsen smart TV terkemuka asal Shenzhen, China, menyambut festival belanja “707 Mega Campaign” di Indonesia yang digelar pada Juli dengan strategi menarik.
Dalam kampanye itu, Coocaa menggandeng perusahaan e-commerce Shopee dan raja ritel es krim baru Mixue. Ketiga perusahaan sepakat mengadakan cross-promotion strategy yang saling menguntungkan.
Baca Juga: Unbox, Strategi UPH Promosikan Program Studi ke Generasi Masa Kini
Selama masa promosi, pelanggan akan ditawari produk TV premium Coocaa Eco-QLED, termasuk produk eksklusif Y72 Pro QLED Google TV di Shopee dengan diskon hingga 60%.
Sementara setiap pembelian produk Mixue akan disuguhi kemasan cup sleeve berlogo Mixue dan Coocaa lengkap dengan info hadiah. Mixue menyediakan setengah juta cup sleeve berhadiah 70 TV Coocaa atau kupon minuman gratis lewat scratch-off game.
Sebanyak 100 gerai Mixue akan tergabung dalam cross-promotion strategy tersebut, lima di antaranya merupakan gerai unggulan dan area pameran Coocaa yang menjadi tempat penukaran hadiah.
Baca Juga: Sukseskan Transformasi Digital, Kawan Lama Group Gandeng Biznet
Tidak hanya mendapatkan diskon, pembeli produk Coocaa di Shopee akan mendapatkan kupon minuman Mixue gratis sekaligus meraih lima kupon dan satu unit game controller.
Untuk menambah semarak cross-promotion strategy tersebut, karakter Cobby dari Coocaa dan Snow King dari Mixue akan menghiasai gerai-gerai penjualan keduanya sehingga menarik pelanggan dan meningkatkan penjualan.●
—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID ● Foto: Coocaa
THE BEST ADVICE
You may like
-
Y&S Insights: Peluang di Balik Pertumbuhan Pasar Public Cloud Indonesia
-
Pertama di Indonesia, Tzu Chi Hospital Tangani Hernia dengan Robot Modular
-
MMA Global Gelar Ajang Penghargaan Smarties Indonesia Ke-10
-
Fuse Tunjuk Ivan Sunandar Jadi CEO, Targetkan Perluasan Pasar
-
inDrive Raih ROI 1.377% Berkat Penggunaan Platform Shield
-
Kalbe Morinaga Sukses Terapkan Otomatisasi pada Proses Produksinya
-
Bloomberg Law Launches AI-Powered Contract Assistant That’s Essential for Legal Counsel
-
Toyota to Invest US$500 Million in Electric Air Taxi Developer Joby Aviation
-
Broom Raih Pendanaan Seri A+ Senilai US$25 Juta dari OpenSpace