Connect with us

TechnoBusiness News

Menariknya Cross-Promotion Strategy Coocaa, Mixue, dan Shopee

Coocaa, Mixue, dan Shopee selama Juli ini mengadakan cross-promotion strategy yang saling menguntungkan.

Published

on

Cross-promotion strategy yang menarik ditunjukkan oleh Coocaa, Mixue, dan Shopee.

Jakarta, TechnoBusiness ID Coocaa, produsen smart TV terkemuka asal Shenzhen, China, menyambut festival belanja “707 Mega Campaign” di Indonesia yang digelar pada Juli dengan strategi menarik.

Dalam kampanye itu, Coocaa menggandeng perusahaan e-commerce Shopee dan raja ritel es krim baru Mixue. Ketiga perusahaan sepakat mengadakan cross-promotion strategy yang saling menguntungkan.

Baca Juga: Unbox, Strategi UPH Promosikan Program Studi ke Generasi Masa Kini

Selama masa promosi, pelanggan akan ditawari produk TV premium Coocaa Eco-QLED, termasuk produk eksklusif Y72 Pro QLED Google TV di Shopee dengan diskon hingga 60%.

Advertisement

Sementara setiap pembelian produk Mixue akan disuguhi kemasan cup sleeve berlogo Mixue dan Coocaa lengkap dengan info hadiah. Mixue menyediakan setengah juta cup sleeve berhadiah 70 TV Coocaa atau kupon minuman gratis lewat scratch-off game.

Sebanyak 100 gerai Mixue akan tergabung dalam cross-promotion strategy tersebut, lima di antaranya merupakan gerai unggulan dan area pameran Coocaa yang menjadi tempat penukaran hadiah.

Baca Juga: Sukseskan Transformasi Digital, Kawan Lama Group Gandeng Biznet

Tidak hanya mendapatkan diskon, pembeli produk Coocaa di Shopee akan mendapatkan kupon minuman Mixue gratis sekaligus meraih lima kupon dan satu unit game controller.

Untuk menambah semarak cross-promotion strategy tersebut, karakter Cobby dari Coocaa dan Snow King dari Mixue akan menghiasai gerai-gerai penjualan keduanya sehingga menarik pelanggan dan meningkatkan penjualan.

Advertisement

—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID Foto: Coocaa

THE BEST ADVICE