Oppo Reno4, seri terbaru yang sedang dipasarkan Oppo.

Oppo Reno4 menerima pesanan 32,5% lebih banyak dibanding Oppo Reno3 dan 105% ketimbang F11 Pro.

Jakarta, TechnoBusiness Products • Oppo Indonesia, vendor ponsel pintar asal China di Indonesia, mengumumkan bahwa pemesanan seri terbaru ponsel pintarnya, Oppo Reno4, terjual 100 unit dalam tiga menit pada 6 Agustus lalu.

Baca Juga: Oppo Indonesia Luncurkan Jam Tangan Pintar Oppo Watch

Dengan begitu, pemesanan perdana Oppo Reno4 32,5% lebih besar dibanding seri sebelumnya, Oppo Reno3, dan 105% dibanding Oppo F11 Pro dalam periode penghitungan waktu yang sama.

“Oppo Reno4 menjadi lini seri Reno terlaris saat ini. Jika mengacu pada pre-order hari pertama, dibanding pendahulunya, kami mencatat adanya kenaikan tiga kali lipat angka pemesanan,” ungkap Aryo Meidianto A., Public Relations Manager Oppo Indonesia.

Inovasi teknologi kecerdasan buatan yang diusungnya, seperti AI Color Portrait, AI Monochrome Video, dan 960FPS AI Slow Motion Video, menjadi pendorong utama permintaan terhadap Oppo Reno4.

Baca Juga: Casio Rilis Jam Tangan G-Shock x Rui Hachimura


Generasi muda, yang pasarnya lumayan besar, menyukai Oppo Reno4 karena bisa berfoto ria dan menghasilkan video yang menarik berkat teknologi-teknologi tersebut.

Tampilannya pun menawan karena hadir dalam dua warna, yaitu space black dan galactic blue. Tapi, 55% konsumen lebih memilih space black karena gradasi hitam dengan logo monogram pada bagian bawahnya dinilai mengesankan.

–Anwar Ibrahim, TechnoBusiness Products • Foto: Oppo


 

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here