Published
4 years agoon
Sharp Electronics Indonesia kembali menggelar program Sharp Lovers Day dengan menawarkan beragam hadiah menarik.
Jakarta, TechnoBusiness ID • Sharp Electronics Indonesia, vendor elektronik asal Jepang di Indonesia, kembali menggelar program Sharp Lovers Day bertajuk Happy Day yang kali ini berlangsung antara 6 November 2020 hingga 31 Januari 2021.
Baca Juga: Kantor Pintar Schneider Electric Ini jadi Pusat Percontohan
Program Sharp Lovers Day Happy Day merupakan ajang promo tahunan dari Sharp Electronics yang diperuntukkan bagi konsumen setianya untuk menyambut tahun baru dengan penuh suka cita.
“Kami berharap program ini dapat dinikmati oleh konsumen setia kami dan menjadi penyemangat untuk menghadapi hari-hari baru di tahun baru,” kata Assistant General Manager Marketing Communications Sharp Electronics Indonesia Agus Soewadjie.
Dalam program Sharp Lovers Day tersebut, Sharp menawarkan beragam hadiah menarik, dengan hadiah utama senilai Rp20 juta untuk 10 pemenang, Rp2 juta untuk 20 pemenang, dan Rp1 juta untuk 30 pemenang.
Baca Juga: CapCut Jadi Aplikasi Paling Seru di Google Play Store
[perfectpullquote align=”left” bordertop=”false” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””]Jurus “sekali merengkuh dayung dua-tiga pulau terlampaui” rupanya sedang diterapkan Sharp.[/perfectpullquote]
Program Sharp Lovers Day akan diundi pada 16 Februari 2021 dan disiarkan melalui laman Facebook Sharp. Akan tetapi, untuk mengikuti program tersebut, konsumen wajib melakukan pembelian produk Sharp minimal Rp1 juta.
Selain itu, sama seperti program sebelumnya, pada Sharp Lovers Day tahun ini Sharp Electronics juga mengajak konsumen untuk meningkatkan kepedulian sosial pada lingkungan sekitar.
Jadi, setiap pembelian produk, Sharp akan menyisihkan Rp5.000 untuk disalurkan kepada masyarakat lewat program corporate social responsibility (CSR) perusahaan.
Baca Juga: Mengejutkan! Penjualan Ponsel Pintar Xiaomi Salip Apple
Dengan begitu, berkat Sharp Lovers Day, Sharp Electronics Indonesia mampu menggabungkan antara strategi komunikasi pemasaran yang bermuara pada peningkatan citra merek dengan performa bisnis yang berorientasi pada kepuasan pelanggan.
Jurus “sekali merengkuh dayung dua-tiga pulau terlampaui” rupanya sedang diterapkan Sharp dalam program Sharp Lovers Day tersebut. “Dan, itu menarik,” kata Jeffrey Bahar, Group Deputy CEO Spire Research and Consulting.
Di tengah masa yang sulit karena pandemi, perusahaan memang harus mampu bertindak seperti pepatah “sekali merengkuh dayung dua-tiga pulau terlampaui” tersebut.
Artinya, kata Jeffrey, perusahaan harus terus mendongkrak penjualannya, tetapi dalam waktu yang bersamaan juga mesti memikirkan konsumen dan masyarakat sekitarnya.
Baca Juga: Kata “Pandemi” Dinobatkan Sebagai Word of The Year 2020
Sebab, di masa pandemi, masyarakat membutuhkan aneka bantuan untuk meringankan, termasuk dari perusahaan-perusahaan. Di situlah dana CSR itu amat berarti.
“Sehingga, perusahaan-perusahaan semestinya memikirkan dua kebutuhan itu dalam satu paket sekaligus seperti yang dilakukan Sharp melalui Sharp Lovers Day-nya,” jelas Jeffrey.•
—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID • Foto: Sharp Electronics
Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.
Pabrik AC Sharp Karawang Lakukan Pengiriman Perdana
Ini Alasan Sharp Genjot Penjualan Smartphone di Indonesia
Sharp Kembali Hadirkan Program CSR Sharp Bersedekah
Sharp Electronics Indonesia Luncurkan Sharp E-Store
Healsio Superheated Steam Oven, Alat Masak Pintar dari Sharp
Tiga Kunci Sukses Sharp Electronics di Masa Pandemi
Produksi Sharp Electronics Indonesia Naik 40% di Masa Pandemi
Sambut Imlek, Sharp Gelar Sharp Lovers Day Double Hoki