Sharp E-Store mempermudah pelanggan Sharp dalam melakukan pembelian.

Sharp Electronics Indonesia meluncurkan layanan Sharp E-Store guna mengakomodasi perubahan perilaku konsumen di Tanah Air. 

Jakarta, TechnoBusiness ID • Menyadari bahwa jumlah pengguna internet di Indonesia terus meningkat, PT Sharp Electronics Indonesia, vendor elektronik merek Sharp, hari ini meluncurkan layanan Sharp E-Store.

Baca Juga: Blibli Kolaborasi dengan Startup Milik Ahok, Garap Apa?

Manajemen Sharp menyatakan peluncuran Sharp E-Store bertujuan untuk mengakomodasi perubahan perilaku konsumen yang sudah mulai nyaman berbelanja produk elektronik secara online.

“Melalui Sharp E-Store, kami memberikan kemudahan bagi konsumen setia kami untuk bisa mendapatkan produk-produk kami dengan mudah tanpa harus berkunjung ke toko,” kata Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager Sharp Electronics Indonesia.

Sharp E-Store dirancang menjadi bagian dari www.id.sharp yang mengklasifikasikan kategori produk baru secara eksklusif seperti sepeda, masker, dan produk-produk unik lainnya.

Baca Juga: Paper.id Fasilitasi Penukaran 1 Juta Invoice Senilai Rp3 Triliun




Sharp E-Store dirancang menjadi bagian dari www.id.sharp.

Sharp E-Store dapat diakses secara mudah, konsumen cukup mengunjungi situs Sharp lalu mengklik ikon E-Store yang terletak di sisi sebelah kanan atas.

Andry menjelaskan, meski telah memiliki sekitar 10.000 toko rekanan dan lebih dari 10 toko online di seluruh Indonesia, Sharp tak lantas berhenti berekspansi.

“Strategi kami dalam menghadapi tantangan era digital adalah dengan menggabungkan pemasaran offline dan online secara bersama-sama,” katanya.

Baca Juga: Rupanya Begini Tindak Lanjut Investasi Telkomsel ke Gojek 

Dalam bulan pertama peluncurannya, Sharp menargetkan Sharp E-Store dikunjungi oleh sedikitnya 1 juta orang dan ke depan mampu bertumbuh di tengah persaingan yang ketat.

Sharp pun akan memanfaatkan Sharp E-Store untuk membantu memasarkan dan mempromosikan produk-produk usaha mikro, kecil, dan menengah binaannya sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan.•

—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID • Foto: Sharp Electronics Indonesia

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here