Sharp Lovers Day Double Hoki memungkinkan konsumen memperoleh hadiah tambahan selain hadiah utamanya.

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Dalam rangka menyambut tahun baru China 2571 Kongzili, PT Sharp Electronics Indonesia menggelar program lanjutan Sharp Lovers Day Edisi Double Hoki.

Baca Juga: Jakmall.com Buka Kesempatan Afiliasi di Tahun Tikus Logam

Dalam program Sharp Lovers Day Edisi Double Hoki tersebut, Sharp menawarkan hadiah yang dilipatgandakan selama masa promo sejak 24 Januari-15 Maret mendatang.

Hadiah-hadiah yang ditawarkan antara lain 5 unit logam mulia seberat 50 gram, 5 unit ponsel Sharp Aquos V, dan 50 unit Sharp Aquos Sound Partner.

Baca Juga: Achmad Zaky: “My Letter to All Bukalapak Squads”

Untuk memenangkannya, konsumen diwajibkan membeli produk Sharp minimal seharga Rp500.000 atau senilai satu kupon undian.



Jika melakukan pembelian di atas Rp2 juta, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan berupa saldo GoPay, token listrik, atau e-voucher KFC senilai Rp50.000.

Tapi, syaratnya tidak cukup hanya itu saja. Sebab, konsumen juga mesti mengunduh aplikasi Sharp ID yang berguna untuk melakukan registrasi garansi produknya.

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

[nextpage title=”Lanjut”]

Jadi, konsumen baru akan memperoleh satu kupon undian hadiah utama dan e-voucher tambahan setelah memenuhi semua persyaratan itu.

Baca Juga: Susunan Direksi dan Komisaris Garuda Indonesia yang Baru

Menurut Agus Soewadji, Assistant General Manager Marketing Communications Sharp Electronics Indonesia, Sharp Lovers Day memang sudah menjadi program belanja ciri khas Sharp.

“Setelah berjalan hampir dua tahun lamanya, program ini ternyata terus dinantikan oleh banyak konsumen setia kami di Indonesia,” ungkap Agus.

Baca Juga: SociaBuzz Tribe Mudahkan Kreator Konten Dapat Uang dari Fans

Karena itu, program promo Sharp Lovers’ Day Double Hoki akan tetap dihadirkan dengan menawarkan hadiah-hadiah yang menarik bagi konsumen.

“Semoga konsumen yang belum menang di edisi sebelumnya bisa meraih kesempatan lebih besar kali ini,” ujar Agus.

Untuk diketahui, Sharp Electronics Indonesia merupakan produsen elektronik berskala global asal Jepang yang telah memiliki sejarah panjang di Indonesia.

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

[nextpage]

Jauh sebelum menjadi Sharp Electronics Indonesia, perusahaan tersebut berdiri sebagai perusahaan nasional dengan nama PT Yasonta pada 1970.


Baca Juga: Qoala Plus Tawarkan Penghasilan Tambahan untuk Anda, Mau?

Pada 1994, Sharp Corporation mengakuisisi Yasonta dan mengubah namanya menjadi Sharp Yasonta Indonesia. Pada April 2005, Sharp Yasonta Antarnusa, kantor cabang Sharp Yasonta Indonesia, dilebur ke kantor pusatnya.

Satu bulan kemudian, Sharp Yasonta Indonesia diubah namanya menjadi Sharp Electronics Indonesia sampai saat ini.

Baca Juga: Google Akuisisi Pointy Senilai US$163 Juta

Di Indonesia, kini Sharp memiliki 25 kantor cabang, 3 sub perwakilan, 46 Sharp Direct Service Station, dan 2 unit Sharp Mobile Servive Station.

Sharp juga mempunyai 3 Sharp Service Corner, 2 Sharp Authorized Representative, dan 106 Sharp Authorized Installer Contractor.●

—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID ● Foto: Sharp Electronics


 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

 

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here