Samsung tawarkan diskon 50% untuk konsumen Indonesia dalam rangka memperingati 50 tahun berinovasi.

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Dalam rangka merayakan 50 tahun berinovasi, Samsung tawarkan diskon 50% kepada konsumen Indonesia.

Samsung tawarkan diskon 50% untuk produk-produk ponsel pintar, televisi dan soundbar, lemari es, mesin cuci, pendingin ruangan, dan vacuum cleaner.

Baca Juga: Samsung.com Shop, Strategi Samsung Dongkrak Penjualan

“Kita tidak pernah memprediksi perubahan cara kita dalam menjalani hidup.”

Untuk kategori televisi, misalnya, Samsung tawarkan diskon 50% produk Samsung QLED TV dan Samsung Soundbar.

Untuk kategori lemari es, Samsung tawarkan diskon 50% untuk Samsung Refrigerator Side by Side, 30% untuk lemari es dua pintu.

Untuk kategori mesin cuci, Samsung tawarkan diskon 50% untuk produk Samsung Washing Machine Front Load dan 30% Samsung Washing Machine Top Load.



Baca Juga: Samsung Kenalkan Fase Teknologi Ponsel Berikutnya

Sedangkan untuk kategori ponsel pintar, Samsung tawarkan beli Galaxy Note 10 atau Note 10+ dapat Samsung TV 32 atau 24 inci.

 

[nextpage]


Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe“.


 

Menurut pengumuman resmi Samsung Electronics Indonesia, Samsung tawarkan diskon 50% itu sudah berlangsung sejak 28 Oktober dan akan berakhir pada 10 November.

Samsung tawarkan diskon 50% itu bisa diperoleh melalui Samsung.com/id atau toko-toko ritel elektronik terdekat.


Baca Juga: Samsung Member, Strategi Samsung Layani Pelanggan

“Kami hadir untuk menciptakan inovasi.”

“50 tahun yang lalu, kita tidak pernah memprediksi perubahan cara kita dalam menjalani hidup, bekerja, bepergian, hingga terhubung satu dengan lainnya,” ungkap Presiden Samsung Electronics Indonesia Jaehoon Kwoon.

Sebagai perusahaan elektronik terkemuka global asal Korea Selatan, Samsung telah menjadi bagian dari masa depan.

“Kami hadir untuk menciptakan inovasi yang selalu memiliki semangat yang tinggi untuk sebuah kemajuan,” lanjut Kwon dalam pernyataan resminya.

Baca Juga: Samsung Luncurkan Deretan Home Entertainment Terbaru

Beberapa inovasi Samsung terbaru antara lain QLED 8K TV yang menghadirkan kualitas audio visual terbaik; ponsel pintar lipat inovatif Galaxy Folding 5G yang menjadi sejarah baru di kategorinya.

Samsung juga menawarkan e-wallet berbasis QR pertama, yaitu Samsung Pay, yang dihadirkan secara khusus oleh Samsung Research Indonesia untuk konsumen Indonesia.●

—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID ● Foto: Samsung Electronics

 

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here