Connect with us

Electronics

LG Levitating Portable Speaker Bakal Memikat Pengunjung CES 2017

Published

on

  • Tidak hanya monitor dan ponsel pintar, LG Electronics juga akan memperkenalkan LG Levitating Portabel Speaker, speaker portabel yang memesona, di pagelaran CES 2017.
  • “Speaker nirkabel PJ9 ini merupakan kombinasi yang menarik antara inovasi desain dan audio.”

 

NEW JERSEY – Pada pagelaran akbar awal tahunan Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 5-7 Januari 2017, LG Electronics tidak hanya memamerkan satu produk saja. Produsen elektronik asal Korea Selatan itu, selain memamerkan produk monitor dan ponsel pintar, juga akan memperkenalkan speaker portabel yang memesona.

LG Levitating Portable Speaker

Speaker ini dinamakan LG Levitating Portable Speaker. Speaker model PJ9 ini mengedepankan desainnya yang eye-catching. Kemampuan audionya yang bagus mampu mengakomodasi aneka fungsi kebutuhan suara seperti untuk musik, podcast, dan konten audio, baik di dalam maupun di luar ruangan.

“Speaker nirkabel PJ9 ini merupakan kombinasi yang menarik antara inovasi desain dengan kualitas audio sehingga menawarkan keseimbangan yang sempurna terhadap kinerja, keindahan, dan fleksibilitas,” ungkap Kepala Pemasaran Produk LG Electronics USA Tim Alessi.

 

Baca Juga: LG ProBeam, Debut Pertama LG di Pasar Home Cinema

 

Advertisement

“Ini tambahan terbaru untuk jajaran perangkat audio nirkabel premium kami. Ini bukti komitmen berani kami dalam mengeksplorasi konsep-konsep baru dan menjadi perintis desain audio yang inovatif bagi konsumen di seluruh dunia,” lanjut Alessi.

Memanfaatkan elektromagnetik yang kuat di Levitation Station, PJ9 ini bisa memunculkan efek visual di udara yang menakjubkan. Karena bentuknya yang bulat, model ini dapat menghasilkan suara ke 360 derajat. Meski kecil, bass dan subwoofer-nya yang tertanam di dalam stasiun tersebut sanggup memperindah suara yang dikeluarkan. Teknologi Dual Passive Radiator-nya mampu mereproduksi nada mid-range flush sehingga meningkatkan kualitas suaranya. Dan, masih banyak lagi kelebihan lainnya.**

Paul D. Henry, TechnoBusinessFoto-Foto: LG Electronics

Advertisement