Connect with us

Computer

Lenovo Tawarkan US$7.000 untuk Jagoan Game Asia

Published

on

Jakarta, TechnoBusiness ● Lenovo Group Limited (HKSE: 992, ADR: LNVGY), vendor komputer global asal Beijing, China, menggelar turnamen tahunan Legion of Champions III.

Dalam turnamen itu, Lenovo menawarkan hadiah Rp50 juta untuk babak kualifikasi di masing-masing negara, termasuk Indonesia, yang berakhir pada Desember.

Baca Juga: Omzet Single Day Alibaba “Salip” Canton Fair

“Lenovo berkomitmen menghubungkan para gamers dan memperkaya komunitas gaming melalui turnamen gaming.

Pemenang akan menghadapi pesaing dari negara lain di grand final Bangkok, Thailand.

Pemenang Asia akan mendapatkan hadiah utama senilai US$7.000 dan laptop Legion senilai US$5.000 untuk masing-masing anggota tim.

Advertisement

Menurut penjelasan Diantika, Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia, selain babak kualifikasi, Lenovo Indonesia juga akan mengadakan serangkaian workshop dan pameran Legion di berbagai kota.

Baca Juga: Jangan Terbujuk “Setan Diskon” 11.11

“Lenovo berkomitmen menghubungkan para gamers dan memperkaya komunitas gaming melalui turnamen gaming, eSports, dan kerja sama strategis,” ungkap Diantika di Jakarta, Selasa (13/11).

Sebab, dengan turnamen seperti Legion of Champions III, gamer di Indonesia dapat mengasah kemampuannya di tingkat regional. Selain berkompetisi, lanjut Diantika, juga menjadi wadah saling berbagi pengetahuan tentang gaming.●

—Ivan Darmawan, TechnoBusiness ID ● Foto: Lenovo Indonesia

Advertisement

 

Continue Reading
Advertisement