TechnoBusiness Star
Strava Rekrut Eksekutif Taco Bell Zipporah Allen Jadi CMO
Strava merekrut eksekutif Taco Bell Zipporah Allen untuk mengisi posisi sebagai chief marketing officer.
Published
3 years agoon
California, TechnoBusiness Star US ● Strava, platform pengukuran olahraga lari dan bersepeda yang telah digunakan oleh lebih dari 98 juta atlet di 195 negara, merekrut Chief Digital Officer Taco Bell Zipporah Allen untuk menempati posisi sebagai chief marketing officer perusahaan.
Dalam perannya yang baru, Zipporah Allen bertanggung jawab untuk mengoperasikan departemen pemasaran dan komunikasi demi mendukung komunitas dan pertumbuhan bisnis Strava yang berkelanjutan di seluruh dunia.
Baca Juga: Sandra Lee Diangkat Jadi Managing Director Kaspersky Asia Pasifik
Sebelum bergabung dengan Taco Bell, jaringan restoran cepat saji ternama di Amerika milik Yum! Brands, dan Strava, Zipporah Allen bekerja di Pizza Hut yang juga sebagai chief marketing officer, dan director of global menu strategy di McDonald’s Corporation.
Dalam setahun terakhir, Strava, yang didirikan oleh Michael Horvath dan Mark Gainey pada 2009, telah merekrut lebih dari 100 karyawan baru, termasuk beberapa anggota dewan direksi dan tim kepemimpinan perusahaan. Perekrutan itu demi mempercepat posisi Strava di komunitas.
Zipporah Allen pernah menjadi eksekutif di McDonald’s, Pizza Hut, dan Taco Bell.
Dari sisi produk, Strava telah merilis serangkaian penawaran baru seperti inovasi perutean dan pemetaan, tantangan grup, kontrol privasi yang ditingkatkan, dan integrasi dengan mitra. Perekrutan Zipporah Allen dilakukan pada saat yang tepat.
“Pengalaman Zipporah Allen dalam memimpin departemen pemasaran di merek-merek global yang digerakkan oleh budaya, dipasangkan dengan hasratnya untuk menciptakan pengalaman digital yang magnetis menjadikannya tambahan yang tak ternilai bagi kepemimpinan Strava,” kata Michael Horvath, CEO Strava.
Baca Juga: Dharma Simorangkir Jadi Presiden Direktur Microsoft Indonesia
Zipporah Allen pun merasa terhormat bisa bergabung dengan perusahaan pada momen pertumbuhan sehingga membentuk merek dan pengalaman atlet di seluruh dunia. “Komunitas Strava yang dinamis dan tujuan perusahaan yang mendalam menjadikan produk ini relevan bagi atlet di mana pun,” katanya.●
—Philips C. Rubin, TechnoBusiness Star US ● Foto: Strava