Connect with us

TechnoBusiness Star

Mantan CEO Swift Lazaro Campos Jadi Chairman Independen PPro

Mantan CEO Swift Lazaro Campos didapuk menjadi Chairman Independen PPro pertama.

Published

on

Lazaro Campos, Chairman Independen PPro

Singapura, TechnoBusiness Star SG PPro, penyedia infrastruktur pembayaran digital global asal London, Inggris, menunjuk mantan CEO Swift Lazaro Campos menjadi chairman dewan independen pertama (first independent board chairman)-nya.

Baca Juga: Hendra Lesmana Pimpin Dell Technologies Indonesia

Lazaro Campos menggantikan Tim van Delden, perwakilan dan Managing Partner PPro HPE Growth, yang sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan PPro. Meski baru diumumkan hari ini, Lazaro Campos sebenarnya sudah secara resmi menjadi Chairman PPro sejak 25 April lalu.

Pengalaman Lazaro Campos yang hampir 25 tahun di Swift, sebutan dari The Society for Worldwide Interbank Financial Telecommunication (S.W.I.F.T. SC), jaringan layanan finansial global yang berpusat di La Hulpe, Belgia, membuat PPro menggaetnya menjadi “nakhoda”.

Advertisement

Lazaro Campos menggantikan Tim van Delden yang sekarang menjadi Wakil Ketua Dewan PPro.

Selain memimpin Swift, Lazaro Campos juga merupakan co-founder FinTechStage, Direktur Non-Eksekutif Starlink Bank, Anggota Dewan Independen RTGS/CHAPS Bank of England, Chairman The ID Co, dan Anggota Dewan Advisory Payoneer.

“Lazaro Campos merupakan pemimpin industri yang sangat dihormati dan menginspirasi, serta memiliki pengalaman terkait infrastruktur pembayaran global dari Swift yang luas,” ungkap CEO PPro Simon Black. “Rekam jejaknya menjadi kunci bagi kami ke tahap selanjutnya.”

Baca Juga: Sandra Lee Diangkat Jadi Managing Director Kaspersky Asia Pasifik

Lazaro Campos pun menyatakan senang telah ditunjuk menjadi Chairman Independen PPro yang membuktikan bahwa perusahaan tersebut serius dalam menangani tata kelola dan praktik perusahaan yang baik. Ia senang dapat berkontribusi pada pertumbuhan perusahaan tersebut ke depan.

—Michael T. Kheilton, TechnoBusiness Star SG Foto: PPro

Advertisement

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.