AI, 5G, dan NextGen TV akan menjadi tiga tren teknologi teratas tahun ini—tergambar di CES 2020.

California, TechnoBusiness CES 2020 ● Kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI), 5G, dan NextGen TV diyakini bakal menjadi tren teknologi teratas tahun ini.

Baca Juga: Mengintip Pesan Bos Samsung di CES 2020 Nanti

Tiga tren teknologi teratas itu akan tergambar dalam ajang pameran elektronik terbesar global, Consumer Electronics Show (CES) 2020, di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 7-10 Januari nanti.

Tiga tren teknologi teratas itu disimpulkan oleh penulis buku best seller dan influencer media sosial Jim Harris. Harris akan melihat langsung bersama 7.000 lebih jurnalis internasional yang meliput CES 2020.

Baca Juga: CES 2020: Hyundai Pamerkan Kendaraan Udara Pribadi

Dalam pameran CES 2020, penyelenggara telah menyiapkan area seluas 2,9 juta kali persegi. Kira-kira setara dengan 50 kali lapangan sepak bola. Area itu akan diikuti oleh 175.000-an peserta dari berbagai negara.


Dari peserta sebanyak itu, seperti biasanya, CES akan menjadi ajang pengenalan konsep dan peluncuran produk baru.

Baca Juga: CES 2020: LG Bakal Perkenalkan Alat Berkebun Canggih

Harris, yang amat perhatian pada dunia teknologi, memperkirakan CES 2020 akan menggambarkan tiga tren teknologi teratas sejagat tahun ini.

Berikut tiga tren teknologi teratas 2020 menurut Harris:

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe.


LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here