Connect with us

TechnoBusiness Products

Imut, Proyektor Mini ViewSonic Ini Raih iF Design Award 2020

Published

on

Proyektor mini ViewSonic M1 Mini LED Pocket Cinema Projector dianugerahi iF Design Award 2020.

California, TechnoBusiness Products ● Proyektor mini ViewSonic M1 Mini LED Pocket Cinema Projector diganjar baru saja iF Design Award 2020 berkat keunggulan desainnya.

Baca Juga: CES 2020: LG Bakal Perkenalkan Alat Berkebun Canggih

iF International Forum Design GmbH, penyelenggara penghargaan, menilai proyektor mini terbaru keluaran ViewSonic, produsen proyektor global asal California, amat mengagumkan.

Advertisement

Didesain ultrakompak, proyektor mini M1 Mini LED Pocket Cinema Projector ini cukup ringan, hanya 300 gram, sehingga mudah dibawa ke mana-mana.

Proyektor ini cocok dimiliki oleh kaum milenial yang suka jalan-jalan dan nonton film. Begitu sampai di hotel usai jalan-jalan, misalnya, tinggal arahkan lensa ke dinding 90 derajat ke atas, langsung bisa nonton film.

Baca Juga: CES 2020: Hyundai Pamerkan Konsep Kendaraan Udara Pribadi

Proyeksi yang bisa ditambilkan lumayan, walau tak betul-betul lebar, bisa sampai 60 inci. Setidaknya ukuran itu sedikit lebih lebar dari ukuran layar televisi di rumah maupun di hotel yang rata-rata 42 inci.

Caranya cukup simpel karena penutup lensanya, yang didesain berbeda dari proyektor pada umumnya, dapat difungsikan sebagai penopang saat dibuka dan hendak digunakan.

Advertisement

Dean Tsai, Head of Projector Business Unit ViewSonic, mengatakan bahwa proyektor mini M1 Mini LED Pocket Cinema Projector ini memang amat mempertimbangkan gaya hidup.

Baca Juga: Robotic Research Pamerkan Drone Canggih Pegasus Mini

ViewSonic menyadari jika gaya hidup modern semakin hari semakin mobile. Karena itu, proyektor mini ini diciptakan dengan mempertimbangkan fungsionalitas, portabilitas, desain yang menarik.

“Kami sangat senang proyektor seri M dan inovasi teknologi kami telah diakui oleh pasar dan pengguna,” ujar Tsai. “Juga, dianugerahi iF Design Award.”●

—Philips C. Rubin, TechnoBusiness Products/PRN ● Foto: ViewSonic

Advertisement

 

Continue Reading
Advertisement