HP Indigo 100K Digital Press, salah satu printer komersial HP yang baru.

Penyedia jasa pencetakan digital pengguna printer komersial HP tahun lalu mampu mencatatkan pendapatan hingga US$15 miliar.

Jakarta, TechnoBusiness Products ● Menjelang pameran printer global Drupa 2020 di Convention Center Dusseldorf, Dusseldorf, Jerman, Juni mendatang, HP Inc. memperkenalkan beberapa lini printer komersial baru.

Baca Juga: 5 Pemimpin Pasar Printer Format Besar Global 2019

Lini produk printer komersial baru itu antara lain printer komersial B2 HP Indigo 15K dan SRA3+ HP Indigo 7K; printer untuk label dan kemasan HP Indigo 6K, HP Indigo 8K, dan HP Indigo 25K; pelipat karton dan aplikasi khusus HP Indigo 35K dan B1 HP Indigo 90K.

Printer komersial HP Indigo 100K Digital Press juga sanggup mencetak 6.000 halaman per jam.

Semua memiliki keunggulan, tapi yang cukup mencuri perhatian yaitu printer komersial HP Indigo 100K Digital Press dan HP Indigo V12 Digital Press, dua printer baru lainnya.

Baca Juga: Tiga “Senjata” HP Pasarkan PC Premium

HP Indigo 100K Digital Press, misalnya, merupakan printer komersial pertama di jajaran Seri 5 yang dirancang untuk produktivitas tinggi. Printer ini mampu menghasilkan lebih dari 1 juta lembar B2 (duplex) per bulan.


Lebih dari itu, printer komersial HP Indigo 100K Digital Press juga sanggup mencetak 6.000 halaman per jam. Maka, cocok digunakan oleh penyedia jasa pencetakan digital (digital printing).

Yang satu lagi, printer untuk label dan kemasan HP Indigo V12 Digital Press. Printer ini dirancang dengan arsitektur HP Indigo LEPX generasi berikutnya. Printer narrow-web tersebut bertumpu pada teknologi dan kekuatan Liquid Electrophotography milik Indigo.

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.


LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here