Ponsel pintar Sharp Aquos Zero 2

Produsen elektronik Sharp Electronics Indonesia meluncurkan ponsel pintar Sharp Aquos Zero 2 dan Sharp Aquos R3.

Jakarta, TechnoBusiness ProductsSharp Electronics Indonesia, vendor elektronik asal Jepang di Indonesia, kembali meluncurkan ponsel pintar Sharp terbaru.

Baca Juga: KKR Selesaikan Proses Akuisisi OverDrive dari Rakuten

Kali ini, ponsel pintar Sharp yang dirilis yaitu Sharp Aquos Zero 2 dan Sharp Aquos R3. Akankah diterima pasar?

Sharp memang tampak berupaya mencuri perhatian pasar dengan menyuguhkan spesifikasi ponsel pintar Sharp Aquos Zero 2 yang diklaim belum pernah ada di Indonesia, bahkan dunia.

Baca Juga: Spire Insight: Perubahan Perilaku Konsumen Saat COVID-19

Ponsel pintar Sharp Aquos Zero 2 dirancang dengan layar refresh rate 240 Hz yang pertama di dunia. Layar itu didukung touch sampling rate 240 Hz OLED selebar 6,4 inci yang memiliki respons cepat.


Perangkat tersebut amat ringan karena hanya seberat 141 gram yang berarti juga teringan di dunia.

Untuk performanya, ponsel pintar Sharp Aquos Zero 2 menggunakan sistem operasi Android 10, chipset Snapdragon 855, dengan RAM 8 GB dan memori internal besar 256 GB.

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

[nextpage]

Ponsel pintar Sharp Aquos R3

Sebagai ponsel pintar teringan dengan dimensi 158 x 74 x 8,8 milimeter disertai spesifikasi yang tinggi, Sharp Aquos Zero 2 cocok digunakan untuk bermain game.

Baca Juga: Auric Capital Singapura jadi Pemegang Saham Matahari

Menggunakan sistem cutting-edge heat-dissipation, dimensi ponsel pintar Sharp Aquos Zero 2 sebesar itu mampu menyebarkan panas yang merata ke seluruh bagian sehingga meminimalisasi overheat.

“Ponsel pintar Sharp Aquos Zero 2 kami boyong ke Indonesia sebagai salah satu produk ponsel pintar unggulan yang dimiliki oleh Sharp,” ungkap Ardy, AUVI Product Strategy Assistant General Manager Sharp Electronics Indonesia, di Jakarta, Rabu (10/6).

Baca Juga: Iwan Sunito: Crown Group Telah Adopsi Teknologi Sejak Dulu

Lalu, untuk ponsel pintar Sharp Aquos R3, Sharp lebih menyasar para eksekutif muda dan kreator konten. Karena itu, Sharp melengkapinya dengan layar supertajam Pro IGZO Reality Display.

Layar Pro IGZO Reality Display dapat menampilkan 1 miliar warna yang berbeda dengan resolusi 3.120 x 1.440 pixel.

Fitur ProPix2 AI Reality Camera-nya mampu mengatur white balance, brightness, dan contrast secara otomatis sehingga menghasilkan foto dan video sesuai aslinya.

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

[nextpage]

Ditambah, fitur image stabilization pada ponsel pintar Sharp Aquos R3 mampu menciptakan kamera yang antiblur.

Baca Juga: Pandemi COVID-19 Dongkrak Pendapatan Acer, Berapa Nilainya?

Ponsel pintar Sharp Aquos R3 dilengkapi kamera video sudut lebar bersensor 20,1 MP dan cakupan 125 derajat bersensor 12,2 MP, aperture F1,7, dan AI Face Recognition sehingga bagus untuk menangkap gambar yang luas maupun berswa foto.

“Kami telah berupaya untuk menyediakan produk yang paling sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ungkap Ardy.

Baca Juga: Canton Fair 2020 Digelar Secara Virtual, Ini Website-nya

Meski begitu, keinginan itu diyakini tak begitu saja dapat diwujudkan. Sebagai pemain baru di pasar ponsel pintar, Sharp masih butuh waktu lama untuk memperoleh kepercayaan pasar Indonesia.

Apalagi, spesifikasi yang ditawarkan, apa pun itu, amat mudah diikuti oleh kompetitor-kompetitor yang memang pemain ponsel pintar. Perang fitur itu mudah, perang merek itu yang susah.●

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness Products ● Foto: Sharp Electronics Indonesia

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.


LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here