Penjualan Crown Group naik meski di tengah pandemi COVID-19.

Berkat lebih cepat melakukan adopsi teknologi, penjualan properti Crown Group tetap tumbuh signifikan di masa pandemi COVID-19.

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Pandemi COVID-19 telah memaksa perusahaan-perusahaan di berbagai industri di seluruh dunia untuk melakukan adopsi teknologi lebih cepat.

Baca Juga: Teknologi di Balik Kesibukan Iwan Sunito

Hilangnya proses interaksi secara langsung seperti sebelumnya, diikuti kampanye #KerjaDariRumah dan #BelajarDiRumah, menjadikan adopsi teknologi sebagai sebuah keniscayaan.

Pola berbisnis dan berinteraksi sosial bahkan nyaris tak bisa tercipta tanpa melakukan adopsi teknologi. Itu sebabnya, aplikasi-aplikasi konferensi video seperti Zoom, Google Meets, dan WebEx mendadak populer.

Baca Juga: Canton Fair 2020 Digelar Secara Virtual, Ini Website-nya

Berwisata ke gunung, pantai, museum, yang semula mesti berbekal tiket pesawat dan biaya akomodasi yang mahal, kini bisa dinikmati secara 360 derajat tanpa harus keluar rumah berkat adopsi teknologi.


Canton Fair, ajang pameran ekspor-impor tahunan terakbar global di Guangzhou, China, yang sudah berjalan selama 127 tahun, pun tahun ini harus digelar secara virtual akibat pandemi.

Baca Juga: Skye Suites Sydney Raih Predikat “The Best Technology Hotel 2019”

Menurut penjelasan penyelenggara Canton Fair di Nanjing, Selasa (2/6), nantinya pengunjung pameran dapat menyusuri stan pameran layaknya pameran tradisional.

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.


LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here