Connect with us

Lifestyle

Tiga Kartu “Reward” Hotel Terbaik 2016 Versi CreditCards.com

Published

on

Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse

  • Kartu kredit bukan sekadar alat pembayaran nontunai, melainkan juga berfungsi untuk menarik konsumen dan meningkatkan loyalitas pelanggan.
  • “Bagi saya, ini semua tentang fleksibilitas.”

 

TEXAS – Jika menginap di hotel, mana yang lebih sering Anda lakukan: membayar biaya kamar secara tunai atau menggunakan kartu kredit? Jika memakai kartu kredit, kartu kredit dari bank apa? Apakah kartu kredit Anda memiliki reward terbaik?

creditcards-com-2

Untuk menjawabnya, CreditCards.com, situs marketplace kartu kredit online yang berbasis di Amerika Serikat, mencoba menggalinya melalui sebuah panel. Panel itu terdiri dari tiga ahli independen dan dua dari staf CreditCards.

Berikut ini tiga kartu kredit “rewards” hotel terbaik 2016 hasil penilaian CreditCards tersebut:

#1. The Starwood Prefered Guest keluaran American Express

Advertisement

 

creditcards-com-3Seperti dirilis belum lama ini, The Starwood Preferred Guest keluaran American Express merupakan kartu reward hotel terbaik.

Kartu kredit tersebut dinilai memiliki fitur yang paling fleksibel di antara yang lain. Sebab, pemegang kartu dapat mentransfer poin ke lebih dari 30 program loyalitas maskapai, bukan hanya tertentu saja.

Menurut CreditCards, poin kartu Starwood umumnya bernilai dua kali rata-rata point rewards kartu sehingga konsumen dapat membayar lebih banyak tempat wisata dengan poin yang lebih sedikit.

“Bagi saya, itu semua tentang fleksibilitas,” kata analis industri senior dari CreditCards Matt Schulz. “Dan, kartu Starwood memberikan banyak pilihan kepada pemegangnya di luar sekadar gratis menginap semalam.”

 

Advertisement

#2. Hilton HHonors Reserve Card dari Citi (Klik Halaman di Bawah Ini)

Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse