Connect with us

Gadget

LifeProof Fre, Antiair untuk Google Pixel 5.0 dan 5.5

Published

on

  • Aksesori gadget khususnya untuk ponsel pintar termasuk bisnis yang besar dan menggiurkan, sama menggiurkan dengan perangkat utamanya.
  • “Fre membantu Anda keluar dari masalah itu dan menangkap hal yang lebih baik.”

 

SAN DIEGO – Selalu ada peluang dari produk baru yang dipasarkan. Begitulah kalimat untuk menggambarkan kejelian produsen aksesori dalam menangkap “uang” dari bisnisnya.

Kini, tidak lama setelah Google merilis ponsel pintar terbarunya, Pixel 5.0” dan Pixel 5.5”, LifeProof langsung mengikutinya dengan meluncurkan LifeProof Free, pelindung antiair untuk kedua model tersebut.

Akhirnya, Pixel 5,0” dan Pixel 5,5”, ponsel pintar yang terkenal mampu menampung foto dan video cukup banyak, semakin berarti bagi penggunanya karena juga bebas dipakai di kedalaman air 6,6 kaki atau pun daerah bersalju tebal.

“Fre membantu Anda keluar dari masalah itu dan menangkap hal yang lebih baik,” ungkap CEO LifeProof Jim Parke. “Google telah mengangkat bar di arena ponsel pintar dan menciptakan pengalaman pengguna yang benar-benar luar biasa.”

Sayangnya, tidak dijelaskan berapa harga yang harus ditebus oleh konsumen jika ingin memanfaatkan LifeProof Fre itu. Tapi, yang pasti, LifeProof merupakan produsen pelindung perangkat pintar terkemuka di Amerika Serikat yang berhasil membuat pelanggan menjalani gaya hidup tanpa batas.

Advertisement

Sebelumnya, LifeProof banyak “melindungi” produk-produk keluaran Apple, terutama iPhone. Bahkan, foto-foto yang tertera di laman Facebook-nya semuanya menceritakan tentang dukungannya terhadap iPhone, dan ilustrasi untuk Google Pixel belum ada.**

Paul K. Bradnet, TechnoBusinessFoto-Foto: LifeProof   

 

Advertisement