Susunan Direksi Multipolar Technology yang baru

Berikut ini susunan direksi Multipolar Technology yang baru untuk masa jabatan 2020-2025. Tiga group head masuk dalam jajaran direksi.

Jakarta, TechnoBusiness Star ● Susunan direksi PT Multipolar Technology Tbk. (IDX: MLPT), perusahaan system integrator terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak 1975, berubah.

Baca Juga: Canton Fair 2020 Digelar Secara Virtual, Ini Website-nya

Perubahan susunan direksi Multipolar Technology yang baru itu diumumkan usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Lippo Karawaci, Selasa (2/6).

Dalam susunan direksi Multipolar Technology yang baru tersebut diketahui Wahyudi Chandra masih tetap memimpin sebagai presiden direktur.

Baca Juga: UMG Idealab Bangun AICI di Indonesia, Apa Itu?

Ketiga direktur baru dalam susunan direksi Multipolar Technology saat ini bukanlah orang baru di perusahaan.

Jip Ivan Sutanto, Hanny Untar, dan Suyanto Halim juga tetap di jajaran direksi. Sementara dua direktur, yakni Halim D. Mangunjudo dan Soegondo, habis masa jabatannya.


Dua direktur itu kemudian digantikan oleh tiga direktur baru, antara lain Herryyanto, Yohan Gunawan, dan Yugi Edison, yang sebelumnya menjabat sebagai group head.

Wahyudi Chandra, Presiden Direktur Multipolar Technology, mengatakan ketiga direktur baru itu bukanlah orang baru di perusahaan.

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

 

[nextpage title=”Susunan Direksi Multipolar Technology yang Baru”]

Mereka telah berkarier di Multipolar Technology lebih dari 20 tahunan. Herryyanto sebelumnya menjabat sebagai Group Head Account Management Financial and Commercial.

Baca Juga: VooV Meeting, Kompetitor Zoom yang Tawarkan Gratis hingga 300 Peserta

Yohan Gunawan lama menjabat sebagai Group Head System Integration Infrastructure Business, sedangkan Yugi Edison sebelumnya di posisi Group Head Account Management Telco and Enterprise.

Berikut ini susunan direksi Multipolar Technology yang baru:

  • Presiden Direktur : Wahyudi Chandra
  • Direktur : Jip Ivan Sutanto
  • Direktur : Hanny Untar
  • Direktur : Suyanto Halim
  • Direktur : Yugi Edison
  • Direktur : Yohan Gunawan
  • Direktur : Herryyanto

Selama 2019, Multipolar Technology berhasil membukukan laba bruto sebesar Rp 352,90 miliar dan laba tahun berjalan Rp125,18 miliar, naik 48,28% dari tahun sebelumnya.

Wahyudi optimistis perusahaan mampu melakukan percepatan pertumbuhan bisnis.

Oleh karena itu, selain melakukan perubahan susunan direksi, dalam RUPST hari ini manajemen Multipolar Technology juga menyetujui pembagian dividen senilai Rp 249,38 miliar atas 1.875.000.000 saham atau Rp 133,00 per saham.

Baca Juga: 4 dari 10 Data Pribadi Pengguna Online di Asia Bocor

Dengan susunan direksi Multipolar Technology yang baru, Wahyudi optimistis perusahaan mampu melakukan percepatan pertumbuhan bisnis dan solusi yang lebih baik lagi ke depannya.●

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID ● Foto: Multipolar Technology

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.


LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here