Published
6 years agoon
TechnoBusiness TV – Dalam peluncuran kartu perdana dan voucher data Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota Smartfren di Livespace, Lot 8 SCBD, Jakarta, Selasa (18/9), para awak media teknologi dan gaya hidup tumplek-blek.
Mereka yang hadir tampak asyik menikmati lantaran dibuka dengan aksi band yang menawan. Pembukaan itu mencitrakan target kartu perdana dan voucher data tersebut yang disasarkan kepada kaum milenial.
Untuk mengetahui berita dan analisis bisnisnya, silakan klik www.technobusiness.id
The Best Advice Special with Indayati Oetomo, International Director John Robert Powers
Cara Mudah Gunakan eSIM Smartfren di iPhone 11
Begini Strategi Smartfren Sasar Para Traveler
Uji Coba 5G, Smartfren Gandeng ZTE
Kini, Smartfren Hadir di 15 Negara Asia Pasifik
Indonesia di Mata Investor Jepang
Spire Research and Consulting Memiliki Empat Divisi Riset
Tiga “Senjata” HP Pasarkan PC Premium
Yuk, Ngeband Asyik Bareng Virza dan OONA TV (2)