Connect with us

TechnoBusiness TV

Multipolar Technology Ungkap Keunggulan Cisco Catalyst Full Stack

Simak video TechnoBusiness TV ini untuk mengetahui penjelasan Multipolar Technology secara lengkap mengenai solusi Cisco Catalyst Full Stack tersebut.

Published

on

Jakarta, TechnoBusiness TV Era transformasi digital dan penggunaan aplikasi multicloud mendorong munculnya kebutuhan konektivitas yang andal, baik berupa wired maupun wireless. Di era ini, bukan hanya kecepatan konektivitas yang dibutuhkan, melainkan juga tingkat keamanan jaringan. Sebab, era digital membuka banyak sekali celah bagi individu yang tidak bertanggung jawab untuk mengakses data perusahaan. Pelakunya bisa dari internal maupun eksternal.

Tonton dan Subscribe TechnoBusiness TV

Untuk itu, dibutuhkan sistem keamanan yang bisa mengotentikasi dan mengotorisasi pengguna yang sedang mengakses data perusahaan. Juga, dibutuhkan sistem manajemen terintegrasi yang memudahkan tim teknologi informasi (TI) dalam mengelola dan memonitor aktivitas jaringan agar user experience tetap terjaga dan dapat secara proaktif merespons saat terjadi gangguan yang menyebabkan kinerja pengguna terganggu.

Merujuk pada kebutuhan tersebut, sebagai mitra pengembangan automasi TI perusahaan di berbagai sektor, PT Multipolar Technology Tbk (IDX: MLPT), anak usaha PT Multipolar Tbk (IDX: MLPL), menawarkan solusi Cisco Catalyst Full Stack ke pasar Indonesia. Apa itu solusi Cisco Catalyst Full Stack?

Advertisement

Simak video TechnoBusiness TV ini untuk mengetahui penjelasan Multipolar Technology secara lengkap mengenai solusi Cisco Catalyst Full Stack tersebut.

Continue Reading
Advertisement