Connect with us

TechnoBusiness News

Aleph Akuisisi Perusahaan Iklan Digital Entravision Global Partners

Aleph Group mengakuisisi Entravision Global Partners.

Published

on

Sejumlah tim Entravision berfoto bersama. ● Foto: Entravision

● Aleph Group memperluas cakupan pasar internasionalnya dengan mengakuisisi Entravision Global Partners.

● “Akuisisi ini menandai tonggak sejarah penting bagi Aleph.”

Advertisement

New York, TechnoBusiness US ● Aleph Group, perusahaan periklanan digital global yang berpusat di Miami, Florida, mengakuisisi Entravision Global Partners, unit bisnis kemitraan komersial digital dari Entravision Communications Corporation.

Akuisisi bisnis periklanan digital Entravision itu secara signifikan memperluas jejak Aleph di pasar global, termasuk di Amerika Latin, Asia Pasifik, Timur Tengah, Afrika, dan Eropa.

Kini, Aleph menjangkau lebih dari 140 negara, sehingga memberdayakan lebih dari 60 platform media digital dan lebih dari 26.000 pengiklan dengan akses yang mencakup hingga 3 miliar konsumen.

Baca Juga:

  • Digitalisasi Layanan Bank Sumsel Babel Sukses Berkat Solusi VisionDG dan Red Hat OpenShift
  • Xurya Raih Pendanaan US$55 Juta dari Norfund dan Lainnya

“Akuisisi ini menandai tonggak sejarah penting bagi Aleph,” kata Gaston Taratuta, founder dan CEO Aleph Group. “Dengan akar Entravision yang kuat di pasar-pasar Amerika Tengah dan Asia Pasifik, akuisisi ini melengkapi jaringan global kami.”

Sejak didirikan pada 2005, Aleph telah berkembang menjadi perusahaan global dengan beragam lini bisnis, termasuk platform pembelajaran Digital Ad Expert dan pembayaran Aleph Payments.

Advertisement

—Philips C. Rubin, TechnoBusiness US