TechnoBusiness News
Hisense Jadi Sponsor Resmi Ajang FIFA Club World Cup 2025
Hisense menjadi sponsor resmi FIFA Club World Cup 2025.
Hisense menjadi sponsor resmi FIFA Club World Cup 2025.
Published
1 month agoon
● Menjadi sponsor resmi FIFA Club World Cup 2025 melambangkan komitmen Hisense dalam menyediakan teknologi global.
● “Komitmen Hisense sejalan dengan visi kami pada turnamen ini.”
Shanghai, TechnoBusiness CN ● Hisense, merek elektronik dan peralatan rumah tangga global asal Shanghai, China, menjadi sponsor resmi FIFA Club World Cup 2025 yang akan segera digelar. FIFA Club World Cup merupakan kompetisi klub terbaru di dunia yang cukup bergengsi.
FIFA Club World Cup 2025 mempertemukan 32 klub terbaik dari enam federasi. Ajang olahraga itu dinilai menjadi platform ideal bagi Hisense untuk meningkatkan profil merek di tengah banyaknya penggemar sepak bola dan loyalis klub-klub populer.
Chairman Hisense Group Jia Shaoqian mengatakan menjadi salah satu sponsor resmi FIFA Club World Cup 2025 melambangkan komitmen Hisense dalam menyediakan teknologi perangkat rumah tangga yang inovatif demi meningkatkan kehidupan sehari-hari.
Dalam menyambut gelaran FIFA Club World Cup 2025, Hisensi menghadirkan produk dan teknologi yang penuh terobosan guna meningkatkan pengalaman menonton, membuat cabang olahraga sepak bola semakin mudah diakses, dan menarik untuk semua orang.
“Kami bangga mensponsori FIFA Club World Cup 2025. Kompetisi ini mempertandingkan klub-klub juara yang membuktikan keunggulannya. Hal ini sejalan dengan semangat untuk mengejar keunggulan dan target Hisense, yaitu membangun perusahaan dan merek kelas dunia,” katanya.
Baca Juga:
Jia Shaoqian mencontohkan, sebagai pionir televisi AI, Hisense menawarkan seri produk AI TV terbaru yang ideal untuk menonton setiap pertandingan FIFA Club World Cup 2025. Basis teknologi AI TV Hisense dikembangkan secara independen berdasarkan Xinghai Large Model.
Xinghai Large Model selalu mendukung smart upgrade pada berbagai kategori produk sehingga meningkatkan pengalaman pengguna dan daya saing pasar. Keunggulan produk itu dibarengi dengan penguatan merek melalui strategi sports marketing.
Hisense telah mensponsori FIFA World Cup dua kali berturut-turut dan tiga ajang UEFA European Championships. Kini, “Kami menyambut Hisense sebagai sponsor resmi FIFA Club World Cup 2025. Komitmen Hisense sejalan dengan visi kami pada turnamen ini,” kata Presiden FIFA Gianni Infantino.●
—Zhang Ju, TechnoBusiness CN
Membaca Lanskap Keamanan Siber Asia Pasifik Tahun Depan
Hitachi Vantara and Virtana Collaborate to Enhance Hybrid Cloud
IAS Expands Into China to Provide Advertising Solutions for Advertisers
Soltius Indonesia Jalin Kemitraan dengan Bhumi Varta Technology
Jumlah Pengguna Bybit Naik Jadi 50 Juta dalam 40 Hari
Multipolar Technology Tawarkan Tiga Solusi Andal untuk Memodernisasi Teknologi Perusahaan
KPMG Investasi Hingga US$100 Juta di Google Cloud Alliance
Pullman Hotels & Resorts Reveals “The Transforming Room” Concept
Y&S Insights: Komparasi Implementasi 5G di Indonesia dan Negara-Negara Lain