TechnoBusiness News
Pemasaran Aplikasi Seluler di Asia Tenggara Cukup Potensial
Pemasaran aplikasi seluler penuh potensi.
Pemasaran aplikasi seluler penuh potensi.
Published
2 weeks agoon
● Branch dalam laporan terbarunya menilai pemasaran aplikasi seluler di Asia Tenggara cukup potensial.
● “Berbagai bisnis mengasah strategi untuk menciptakan pengalaman yang dipersonalisasi.”
California, TechnoBusiness Insights US ● Branch, mitra penghubung dan pengukuran untuk tim-tim yang fokus pada pertumbuhan, menilai pemasaran aplikasi seluler di Asia Tenggara cukup potensial.
Dalam laporan terbarunya berjudul The State of Mobile App Marketing 2025: Unlocking Mobile Growth Strategies for Southeast Asia Marketers, ditemukan fakta-fakta menarik mengenai pemasaran aplikasi seluler di kawasan ini.
Fakta-fakta itu seperti 74% pemasar aplikasi sekarang dapat melacak metrik keterlibatan pengguna secara real-time, tapi 48% responden mengaku atribusi yang akurat menjadi tantangan utama dalam pertumbuhan aplikasi seluler.
Sebanyak 76% responden menggunakan influencer untuk mendapatkan pengguna baru, 65% mengakui keefektifan strategi itu untuk mendorong keterlibatan dan retensi lebih tinggi.
Lalu, 51% bisnis berencana menambahkan alat pendeteksi penipuan iklan, sedangkan 76% memprioritaskan alat keamanan dan privasi seluler karena menghadapi tantangan yang kian besar dalam hal perlindungan data.
Baca Juga:
Dalam bidang investasi, sebanyak 55% bisnis fokus pada penambahan alat optimalisasi iklan seluler seiring meningkatnya permintaan personalisasi, sementara 76% bisnis fokus pada integrasi solusi privasi.
Merujuk pada temuan yang disusun bersama majalah digital Martechvibe, Regional VP Branch Asia Pasifik Vidhur Bhagat mengatakan bahwa masa depan pemasaran aplikasi seluler di Asia Tenggara penuh potensi.
“Seiring penggunaan perangkat seluler yang terus meningkat, berbagai bisnis mengasah strategi untuk menciptakan pengalaman yang dipersonalisasi, aman, dan berbasis data bagi pengguna,” ujarnya.●
Teks: TechnoBusiness Insights US
Data: Branch dan Martechvibe, November 2024
Foto: Pixabay
Hitachi Vantara and Virtana Collaborate to Enhance Hybrid Cloud
IAS Expands Into China to Provide Advertising Solutions for Advertisers
Soltius Indonesia Jalin Kemitraan dengan Bhumi Varta Technology
Jumlah Pengguna Bybit Naik Jadi 50 Juta dalam 40 Hari
Multipolar Technology Tawarkan Tiga Solusi Andal untuk Memodernisasi Teknologi Perusahaan
KPMG Investasi Hingga US$100 Juta di Google Cloud Alliance
Pullman Hotels & Resorts Reveals “The Transforming Room” Concept
Y&S Insights: Komparasi Implementasi 5G di Indonesia dan Negara-Negara Lain
Infor Positioned as a Leader in the 2024 Gartner Magic Quadrant for Cloud ERP