Finance
BCA: Mempertahankan Predikat “Brand of Choice” Tidak Mudah
Published
7 years agoon
Tangerang, TechnoBusiness ID ● PT Bank Central Asia Tbk. (BCA), salah satu bank transaksi terbesar di Indonesia, mengakui bahwa mempertahankan sebagai brand of choice tidaklah mudah.
Oleh karena itu, “Serangkaian inisiatif dalam rangka meningkatkan customer engagement selalu menjadi fokus kami dalam memberikan kepuasan dan mendorong loyalitas nasabah setia,” ungkap Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dalam puncak perayaan ulang tahun BCA ke-61 di ICE BSD, Tangerang, Jumat pekan lalu.
Salah satu langkah untuk meningkatkan customer engagement yang dimaksud Jahja yaitu menggelar BCA Expoversary tersebut. Pameran itu melibatkan 22 merek kendaraan bermotor, 6 pengembang properti, puluhan kedai makanan dan minuman serta fashion.●
—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID ● Foto-Foto: BCA