Connect with us

TechnoBusiness News

Raffi Ahmad Raup Transaksi Rp7 Miliar Dalam 12 Jam Shopee Live

Raffi Ahmad sukses meraup transaksi hingga Rp7 miliar dalam kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale selama 12 jam nonstop.

Published

on

Raffi Ahmad (ketiga dari kiri) saat menghadiri peluncuran program kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale.

Jakarta, TechnoBusiness ID Raffi Ahmad, salah satu artis ternama di Indonesia, berhasil meraup transaksi hingga Rp7 miliar hanya dalam 12 jam berjualan secara live streaming di kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale.

Baca Juga: Berikan Edukasi Berkualitas, UPH Jadikan Media Massa Sebagai Mitra

Raffi Ahmad, yang menjual dagangannya lewat TokoPapaRaffi, menjadi top streamer mengalahkan streamer lainnya. The Originote, Skintific, dan Maybelline Indonesia menjadi top streamer lainnya.

Menurut Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale cukup menarik pelanggan. buktinya, transaksinya meningkatkan 12 kali lipat dibanding hari biasa.

Advertisement

“Kami sangat senang fitur Shopee Live dapat diterima dan menjadi bagian dari kehidupan masyarakat. Tidak hanya untuk menonton hiburan, tapi juga menjadi cara berbelanja baru,” katanya.

Baca Juga: Unbox, Strategi UPH Promosikan Program Studi ke Generasi Masa Kini

Fitur Shopee Live amat disukai pengguna karena bersifat interaktif, menciptakan kedekatan personal, sehingga wajar jika jumlah pembeli selama kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale meningkat 10 kali lipat.

Fashion dan beauty menjadi kategori favorit dan paling banyak dicari selama masa kampanye. Tas, sepatu, dan kemeja paling banyak dicari di kategori fashion; lalu moisturizer, lipstik, dan foundation menjadi favorit di kategori beauty.

—Vino Darmawan, TechnoBusiness ID Foto: Shopee

Advertisement

THE BEST ADVICE