Electronics
Samsung Member, Strategi Samsung Layani Pelanggan

Jakarta, TechnoBusiness ID ● “Konsumen adalah Raja.” Barangkali ungkapan itulah yang membuat Samsung Electronics Co. Ltd., produsen elektronik terkemuka asal Korea Selatan, meluncurkan aplikasi layanan purnajual yang dinamakan Samsung Member.
Baca Juga: Membaca Strategi Bisnis YouAppi di Pasar Asia
Tidak hanya skala global, aplikasi Samsung Member itu juga diperkenalkan di Indonesia mulai Jumat (26/6) lalu. Bagi pengguna Samsung Galaxy ataupun produk Samsung terbaru bisa langsung log-in menggunakan Samsung Account di aplikasi Samsung Member.
Di dalam aplikasi Samsung Member itulah akan terasa bagaimana nyamannya sebagai pengguna produk Samsung.
“Sebab, aplikasi ini mempermudah akses layanan purnajual, informasi mengenai produk, promosi berupa voucher pembelian di merchant partner Samsung, dan diagnosis kinerja ponsel pintar setiap saat,” ungkap Dolly Surya, Content Service Manager Samsung Electronics Indonesia.
Tidak terbatas itu saja, Samsung akan terus menambah manfaat dari aplikasi Samsung Member yang dapat diunduh di Samsung Galaxy Apps atau Google Play tersebut.●
—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID ● Foto-Foto: Samsung