Connect with us

ICT

Berbasis Teknologi, Agus Tjandra Academy Pandu Seseorang Raih Kesuksesan

Published

on

Agus Tjandra Academy hadir untuk memandu siapa pun yang ingin sukses berkarier, berbisnis, dan berkeluarga.

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Agus Tjandra, peraih Rekor MURI sebagai pencipta cicilan online pertama di Indonesia dan beragam penghargaan lainnya, Rabu (15/5) lalu meluncurkan Agus Tjandra Academy.

Agus Tjandra Academy merupakan sebuah pelatihan online (e-learning) yang mengusung visi membangun karakter masyarakat Indonesia untuk dapat memaksimalkan potensi dalam dirinya.

Baca Juga: 7 Tren Transformasi Digital di Indonesia 2019

Advertisement

Caranya, menurut Agus, master of mind code yang juga bertindak sebagai CEO Agus Tjandra Academy, dengan memprogram ulang pola pikir dan menancapkan mind code sehingga seseorang menjadi lebih jenius dibanding sebelumnya.

“Kami mengusung misi ‘Fantastic 4M Programming’, yaitu Mengenal, Mengerti, Melakukan, dan Menghasilkan,” kata Agus. “Artinya, peserta program diajak untuk bisa mengenali diri-sendiri, apa kekuatannya, seperti apa kondisinya sekarang, dan impian apa yang tepat untuknya.”

Agus meluncurkan pelatihan online tersebut karena prihatin dengan kondisi saat ini yang nyatanya masih banyak masyarakat Indonesia belum sejahtera.

Baca Juga: Dear YouTuber, Awas Akun Anda jadi Target “Phising”!

Berdasarkan laporan Credit Suisse Research, misalnya, 85% orang dewasa Indonesia memiliki kekayaan di bawah US$10.000 (kurs Rp14.300 = Rp143 juta). Sementara orang yang memiliki kekayaan di atas US$100.000 (Rp1,43 miliar) hanya 0,9%.

Advertisement

Angka itu menunjukkan bahwa jumlah rata-rata orang kaya di Tanah Air kalah jauh dibanding rata-rata global. Sebab, masih menurut Credit Suisse Research, orang kaya dunia berjumlah sekitar 9,4% dari total populasi penduduk pada 2018 yang mencapai 7,53 miliar jiwa.

“Semua orang menyadari ingin kaya, sayangnya tidak tahu caranya meraih kekayaan itu,” kata Agus. “Semua orang ingin sukses karier atau bisnisnya, tapi kebanyakan tidak tahu bagaimana cara meraihnya.”

Baca Juga: Mayoritas Karyawan Habiskan THR untuk Berbelanja

Untuk itu, Agus Tjandra Academy diluncurkan. Karena berbasis teknologi internet, peserta bisa siapa saja dan dari mana saja. Peserta akan diberikan modul-modul berupa artikel dan video yang berisi rahasia-rahasia sukses berkarier, berbisnis, atau berkeluarga.

Rahasia-rahasia itu seperti “Rahasia Meng-coding Super Program ke Dalam Diri Anda”, “Meningkatkan Penghasilan Anda dengan Coding”, ‘Menstimulasi Coding ke Dalam Tubuh agar Berjalan Sesuai Target”, “Memprogram Sebuah Coding demi Menghasilkan Kekuatan yang Tak Terbatas ke Dalam Diri Anda”, dan lain sebagainya.

Advertisement

Tidak hanya diberi modul, peserta juga akan dipandu menerapkan rahasia-rahasianya. “Kami tidak sekadar memberikan teori, tapi juga memandu langsung untuk mencapai impian peserta,” ujar Agus.

Baca Juga: Pengguna Facebook Mencapai 2,32 Miliar. Berapa dari Indonesia?

Untuk mengikuti program-program tersebut, peserta dapat mengakses www.agustjandraacademy.com dan melakukan pembayaran melalui sistem pembayaran yang lengkap, baik transfer ke virtual account dari rekening Bank Permata, Maybank, Bank BNI, Bank Mandiri, maupun menggunakan kartu kredit, aplikasi Akulaku, dan jaringan Alfamart.

Selain itu, Agus Tjandra Academy juga bekerja sama dengan Blibli.com dengan penawaran cicilan online hingga 24 bulan tanpa bunga (0%). Jika peserta mendaftar sebagai Early Bird pada Mei-Juni ini akan mendapatkan potongan sebesar 60%.

Juga, gratis analisis Destiny Code Profile pribadi, dua tiket platinum seminar offline pada Februari 2020, gratis menjadi anggota online group coaching, eksklusif Q&A 1 on 1 melalui Telegram.●

Advertisement

—Ivan Darmawan, TechnoBusiness ID ● Foto: Agus Tjandra Academy

 

Continue Reading
Advertisement