Peluncuran Oppo A92 dilakukan secara virtual pada Jumat (15/5).

Peluncuran Oppo A92 secara live streaming akan dimeriahkan oleh Raisa dan sejumlah figur publik lainnya.

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Meski sudah diluncurkan di Indonesia pada 8 Mei lalu, perayaan peluncuran Oppo A92 baru akan digelar pada Jumat (15/5) jam 4 sore secara virtual.

Baca Juga: Oppo Reno3 Diluncurkan Sore Ini, Berikut Fitur Andalannya

Menurut Aryo Meidianto A., Public Relations Manager Oppo Indonesia, Oppo akan memanfaatkan seluruh saluran media sosialnya seperti YouTube, Instagram, Facebook, dan Twitter untuk Live Launch peluncuran Oppo A92 tersebut.

Oppo A92

“Mengusung tajuk ‘Sehebat Maumu’, acara ini dikemas dalam konsep live entertainment yang akan dihadiri oleh persona Oppo A series, Raisa, dan beberapa artis pendukung,”ungkap Aryo.

Baca Juga: Vivo, Oppo, dan Xiaomi Usung Sistem Transfer File Baru

Artis-artis dan figur publik pendukung itu, antara lain Kevin Sanjaya, Boy William, Fanny Ghassani, Elin Sulivan, dan Mikael Jasin.


Peluncuran Oppo A92 itu merupakan peluncuran produk kedua Oppo Indonesia yang dilakukan secara virtual setelah peluncuran Oppo Reno3.

Untuk diketahui, Oppo A92 dikembangkan dengan layar Neo-Display 1080P, RAM besar 8 GB, penyimpanan 128 GB, dengan baterai berkapasitas besar, yakni 5000 mAh.

Baca Juga: Membaca Arah Realme, “Second Brand” Oppo

Oppo mendesain ponsel pintar Oppo A92 sebagai ponsel yang sarat teknologi dengan desain yang trendi sehingga cocok untuk kaum milenial.●

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID ● Foto: Oppo

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.


LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here