Oppo Reno 3 diluncurkan melalui Digital Launch, Selasa (17/3) sore.

Oppo Reno3 hadir ke pasar Indonesia dengan sejumlah kamera sebagai fitur andalannya.

Jakarta, TechnoBusiness Products ● Sejak 9 Maret lalu, Oppo Indonesia telah menggelar serangkaian Oppo Reno3 Experience Tour yang diawali dengan Blind Test Experience di Ruci Art Space, Senopati, Jakarta Selatan.

Baca Juga: TAG Heuer Luncurkan Seri Terbaru TAG Heuer Connected

Oppo Reno3 Experience Tour kedua dikemas dengan workshop fotografi yang dipandu oleh fotografer senior Darwis Triadi di Museum Nasional Jakarta, Jumat (13/3).

Begitulah cara Oppo memperkenalkan produk terbarunya, Oppo Reno3, ke pasar Indonesia—yang diluncurkan secara resmi melalui Oppo Reno3 Digital Launch pada Selasa (17/3) jam 6.30 sore.

Baca Juga: Sony Meluncurkan GP-VPT2BT Wireless Shooting Grip

Nah, melihat satu rangkaian program tersebut, bisa ditebak bahwa sejatinya Oppo ingin menunjukkan jika Oppo Reno3 memiliki kamera-kamera yang andal sebagai fitur unggulannya.


Betapa tidak, Oppo Reno3 dibekali mode utama sekaligus, yakni Ultra Night Selfie 44 MP F/2.45 (kamera depan), Ultra Wide-Angle 8 MP F2/2 Ultra Macro 3 cm, Telephoto 13 MP F/2.4 5x Hybrid Optical Zoom, dan Mono Lens 2 MP F/2.4, juga Ultra Clear Image 108 MP.

Dalam Unboxing Experience, yang merupakan acara terakhir dari Oppo Reno3 Experience Tour, di Sheraton Gandaria City, Jakarta, Senin (16/3), TechnoBusiness Indonesia dapat merasakan kesan yang ingin “diperjuangkan” Oppo itu.

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe.

[nextpage]

Oppo Reno 3 dibanderol seharga Rp8,8 juta.

Tapi, memang kualitas kamera yang disuguhkan tak mengecewakan. Untuk mendapatkan gambar selfie pada malam hari, misalnya, Ultra Night Selfie Mode-nya sanggup menangkap komposisi multiframe yang lebih real time.

Ultra Night Selfie Mode Oppo Reno 3 juga telah mengombinasikan antara algoritma AI, High Dynamic Range , dan pereduksi noise multiframe.

Baca Juga: Imut, Proyektor Mini ViewSonic Ini Raih iF Design Award 2020

Yang lebih mengesankan lagi, mode Ultra Clear 108 MP Image Oppo Reno3 mampu memotret gambar berukuran besar secara detail dari jarak jauh.

Sayangnya, perangkat yang sarat kamera itu hanya disertai penyimpanan dengan ROM 128 GB. Walau, benar juga kata Aryo Meidianto A., Public Relations Manager Oppo Indonesia, kalau semua serbabesar fiturnya nanti seperti Oppo FindX.

Tentu saja masih banyak fitur-fitur bagus yang ditawarkan, termasuk kualitas layar Super AMOLED water-drop screen-nya yang selebar 6,4 inci 20:9 60 GHz sehingga mendukung penampilan gambar yang berkualitas.

Baca Juga: TV Sharp Aquos IIOTO Series Jadi Senjata Sharp Kuasai 25% Pangsa Pasar TV

Jika tertarik untuk menikmati pengalaman berkamera ria dengan ponsel pintar Oppo Reno3, Anda dapat membelinya dengan harga Rp8,8 juta. Tapi, apakah Anda menyukai warna hitam atau putih?

Atau, mungkin Anda bisa sedikit bersabar untuk menunggu kemungkinan perilisan berikutnya untuk mendapatkan Oppo Reno3 dengan warna yang lain? Malah, bisa jadi Oppo Reno3 bakal keluar versi Pro-nya.●

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness Products ● Foto: Oppo

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe.


LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here