Sharp Aquos IIOTO Series yang baru diluncurkan Sharp Electronics Indonesia.

Sharp Electronics meluncurkan lini produk TV terbaru, Sharp Aquos IIOTO Series, dengan beragam fitur unggulan.

Jakarta, TechnoBusiness Products ● Guna memenuhi kesenangan masyarakat Indonesia yang hobi menonton televisi hingga, menurut perusahaan riset Nielsen, rata-rata lima jam per hari, Sharp Electronics Indonesia kembali meluncurkan lini televisi terbarunya, yaitu Sharp Aquos IIOTO Series.

Baca Juga: Printer Komersial HP Ini Mampu Mencetak 6.000 Halaman per Jam

TV LED Sharp Aquos IIOTO Series itu terdiri dari dua ukuran, yakni 24 dan 32 inci. Seri terbaru itu dibekali layar HD Ready sehingga ketajaman gambarnya lebih baik.

Meski gambarnya tajam, mata penonton tidak akan cepat lelah karena sudah dilengkapi dengan fitur X2 Master Engine. Untuk yang berukuran 32 inci, Tower Speakers-nya yang ber-sound output 20 W membuat suara yang dihasilkan menggelegar layaknya home theater.

Paket TV LED dan Tower Speakers-nya pun dapat ditempelkan pada dinding sesuai keinginan.Tower Speakers tersebut dibalut material metal mesh pada bagian depan speaker sehingga tampilan Sharp Aquos IIOTO Series tampak maskulin.

Baca Juga: Imut, Proyektor Mini ViewSonic Ini Raih iF Design Award 2020


Untuk Sharp Aquos IIOTO Series yang berukuran 24 inci, juga dilengkapi Tower Speakers dengan sound output lebih kecil, 10 W. Tapi, produk itu dibekali fitur USB Movie dan slot USB yang dapat dimanfaatkan untuk mengisi daya baterai ponsel atau gadget lainnya.

“Kami kembali meluncurkan Sharp Aquos IIOTO Series yang disesuaikan dengan tren dan selera pasar saat ini,” ungkap Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager Sharp Electronics Indonesia, dalam keterangan persnya, Kamis (12/3).

“Kami kembali meluncurkan Sharp Aquos IIOTO Series yang disesuaikan dengan tren dan selera pasar saat ini.”

Sharp Aquos IIOTO Series yang berukuran 24 inci, misalnya, lebih disasarkan untuk kalangan milenial.

Karena itu, “Kami memberikan desain unik minimalis dengan lengkungan tiap sudutnya lebih halus serta nuansa warna yang modern,” tambah Ardy, AUVI Assistant General Manager Sharp Electronics Indonesia.   

Baca Juga: CES 2020: LG Bakal Perkenalkan Alat Berkebun Canggih

Karena mengikuti tren, maka Sharp optimistis TV Sharp Aquos IIOTO Series terbaru diterima pasar dengan baik. Saking optimisnya, bahkan Sharp menjadikan seri seharga Rp1,59 juta dan Rp2,49 juta itu sebagai pendongkrak pangsa pasar televisinya di Tanah Air dari 22% menjadi 25% tahun ini.●

—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID ● Foto: Sharp Electronics

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.


LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here