Connect with us

Lifestyle

Bella, Nama Anjing Paling Populer 2018

Published

on

Minneapolis, TechnoBusinessMyDog’sName.com, situs pencarian nama anjing terkemuka di dunia yang didirikan pada Oktober 2013, kemarin merilis nama-nama anjing top pada 2018.

Laporan tahunan My Dog’s Name terbaru yang diperoleh dari 4,3 juta pencarian dalam setahun itu menunjukkan bahwa Bear dan Bella merupakan nama anjing paling populer 2018.

Baca Juga: Bulan Madu Baim-Paula Disponsori Booking.com

Yang menarik, Max, nama anjing yang sejak situs My Dog’s Name didirikan selalu masuk 10 besar paling populer, kini tidak lagi. Nama anjing jantan itu bahkan tergeser jauh ke posisi 27.

Advertisement

Namun, nama Bella sebagai anjing betina paling populer belum tergeser. Dalam pernyataan resmi My Dog’s Name, meski seri vampir tak lagi dalam sorotan seperti dulu, Bella masih tetap menjadi pilihan utama ketika orang menamai anjing betina mereka.

Berikut nama-nama anjing paling populer 2018 versi My Dog’s Name

Nama Anjing Jantan Terpopuler

  1. Bear
  2. Axel
  3. Milo
  4. Charlie
  5. Biscuit
  6. Bailey
  7. Archie
  8. Buddy
  9. Duke
  10. Tiger

 

Nama Anjing Betina Terpopuler

  1. Bella
  2. Abby
  3. bunga aster
  4. Luna
  5. Bailey
  6. Willow
  7. Coco
  8. Roxy
  9. Bambi
  10. Lola

Sekilas tampak aneh, tapi tidak sedikit orang di dunia amat konsen dengan penamaan anak anjing mereka.

Fakta itulah yang kemudian ditangkap oleh My Dog’s Name menjadi situs rujukan atau referensi pencarian nama anjing.

Advertisement

Hingga saat ini, setidaknya sudah ada 40 juta orang yang menggunakan situs yang berbasis di Minneapolis, kota terbesar ke-15 di Amerika Serikat, tersebut.

Baca Juga: 10 Restoran Fine Dining Terbaik di Amerika 2018

My Dog’s Name bukan satu-satunya, melainkan ada thelabraborsite dan lain sebagainya. Biasanya, nama-nama anjing kian populer seiring dengan hit lagu atau film yang melibatkan sosok binatang penjaga itu.

My Dog’s Name pun bukan sekadar situs pencarian, tapi juga menyediakan barang-barang yang berkaitan dengan pemeliharaan Bella dan teman-temannya.

Dalam toko online yang ditawarkan, My Dog’s Name juga menjual dog toys, dog food and treat, home goods, dog care, dog training, dog t-shirt, dan lain-lain.

Advertisement

Bagi sebagian dari Anda, baru sadar kan kalau tempat berkumpulnya anjing secara maya itu ada bisnis yang besar? Sebab, situs pencarian nama anjing tak ubahnya Google yang lebih spesialis.●

—Susan M. Alexandria, TechnoBusiness/PRN ● Foto: My Dogs Name

 

Advertisement
Continue Reading
Advertisement