Ini respons Sundar Pichai setelah diminta menggantikan duo pendiri Google memimpin Alphabet, Inc. 

California, TechnoBusiness Star ● Tak disangka, duo pendiri Google, Larry Page dan Sergey Brin, mundur dari posisi CEO dan Presiden Alphabet, Inc. (Nasdaq: GOOGL), induk Google.

Baca Juga: Ini Alasan Duo Pendiri Google Mengundurkan Diri

Duo pendiri Google itu tak mau perusahaan mesin pencari tersebut terus dalam bayang-bayang mereka. Ibarat seseorang, usia 21 tahun harus semakin dewasa.

Kini, Sundar Pichai menjabat dua posisi penting sekaligus: CEO Google dan CEO Alphabet.

Duo pendiri Google itu pun kompak menyerahkan posisi CEO dan Presiden Alphabet kepada Sundar Pichai yang kini menjabat sebagai CEO Google.

Dengan demikian, sejak Selasa (3/12) lalu Pichai menjabat dua posisi penting sekaligus: CEO Google dan CEO Alphabet.

Baca Juga: Nadiem jadi Menteri, Ini Pernyataan Resmi Gojek


Lalu, bagaimana respons Pichai setelah mendengar keputusan duo pendiri Google itu? Berikut ini pernyataan lengkap Pichai yang diunggal dalam blog perusahaan:

Halo semuanya,

Ketika saya mengunjungi Google di Tokyo beberapa minggu lalu, saya berbicara tentang bagaimana Google telah berubah selama bertahun-tahun. Faktanya, dalam 15+ tahun saya bersama Google, satu-satunya konstanta yang saya lihat adalah perubahan. Proses evolusi berkesinambungan ini—yang sering disebut oleh para pendiri sebagai “kegembiraan yang tidak menyenangkan”—adalah bagian dari siapa kita. Pernyataan itu akan terasa benar hari ini ketika Anda membaca berita yang baru saja diposting Larry dan Sergey ke blog kami.

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe“.


LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here