Connect with us

TechnoBusiness TV

10 Perusahaan Ritel Non-Toko Terbesar di Asia Pasifik 2019

Published

on

Berikut ini “10 Perusahaan Ritel Non-Toko Terbesar di Asia Pasifik 2019” menurut Euromonitor International.

Jakarta, TechnoBusiness TV ● Penjualan ritel non-toko (non-store retailing) yang didorong oleh kebangkitan e-commerce di Asia Pasifik belakangan ini telah melampaui saluran ritel non-toko yang lebih tradisional seperti penjualan langsung (direct selling) dan home shopping.

Baca Juga: Daya Saing “Data Center” Indonesia Nomor Buncit

Dalam laporan “Top 100 Retailers in Asia 2019” yang baru saja dirilis firma riset global Euromonitor International, semula booming e-commerce didominasi oleh produk pakaian dan segmen non-grosir. Tapi, mulai tahun lalu konsumen memperluas permintaan ke bahan makanan.

Advertisement

Karena itu, penjualan ritel non-toko di kawasan ini meningkat pesat. Walhasil, peritel-peritel multinasional—tidak hanya yang berasal dari regional—berpacu memperebutkan pengaruh konsumen demi menguasai penjualan di pasar paling tumbuh sejagat ini.

Baca Juga: 3 Cara Meningkatkan Retensi Pelanggan lewat Facebook

Berikut “10 Perusahaan Ritel Non-Toko Terbesar di Asia Pasifik 2019” menurut Euromonitor International berdasarkan nilai penjualan ritel non-toko untuk kategori e-commerce, direct selling, dan home shopping. Omzet penjualan dari toko fisik tidak termasuk dalam penghitungan.

Simak “10 Perusahaan Ritel Non-Toko Terbesar di Asia Pasifik 2019” di TechnoBusiness TV on YouTube Channel di link berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=LPS6Q94GWA0 dan jangan lupa: like, comment, share. 

 

Advertisement

Continue Reading
Advertisement