Published
7 years agoon
Tangerang, TechnoBusiness ID ● PT Pertamina, badan usaha milik negara di bidang perminyakan, menawarkan program baru yang diberi nama My Pertamina Loyalty Program. Program yang mulai diperkenalkan di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 itu dimaksudkan untuk “menghargai” loyalitas konsumen.
Seperti dijelaskan oleh Vice President Corporate Communication Pertamina Adiatma Sardjito dalam konferensi pers pada Juli lalu, My Pertamina Loyalty Program merupakan fasilitas yang diberikan Pertamina kepada konsumen loyal.
Program yang diwujudkan dalam aplikasi itu memberikan kemudahan dan beragam keuntungan bagi konsumen Pertamina. Caranya, aplikasi itu terhubung dengan banyak tenant retail and services. Di tenant-tenant tersebut, konsumen dapat menukarkan poin yang diperolehnya.
“Tema Pertamina di GIIAS 2017 kali ini adalah innovative digital services. Kami persilakan kepada para pengunjung untuk bisa mengaktifkan aplikasinya supaya bisa mendapatkan poinnya dalam setiap pembelian produk Pertamina,” ungkap Adiatma.●
—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID ● Foto-Foto: Gaikindo
Pasar Blockchain Otomotif Bernilai US$1,6 Miliar
GIICOMVEC Jadi Barometer Pasar Kendaraan Komersial
6 Perusahaan Paling Unggul di Industri Otomotif Indonesia 2018
Penjualan Harley-Davidson di Seluruh Dunia Turun 6,9%
Osram Tawarkan Lampu Otomotif yang 130% Lebih Terang
Astra Buka Astra Biz Center Kedua di BSD City Senilai Rp777 Miliar
Tiket Masuk ke GIIAS Mahal? Begini Caranya Kalau Mau Hemat
Daya Beli Tidak Melemah. Ini Penjelasan Menteri Perindustrian
Sebanyak 40 Kendaraan Terbaru Diluncurkan di GIIAS 2017