Connect with us

Automotive

Taklukkan Lima Tantangan, BMW Seri 3 Raih Top Safety Pick+

Published

on

  • BMW Seri 3 Sedan memperoleh predikat sebagai kendaraan “Top Safety Pick+ 2017 ” dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS).
  • Kendaraan tersebut berhasil melewati lima jenis uji tabrak khas IIHS.

 

JAKARTA – BMW Seri 3 Sedan dinyatakan sebagai kendaraan “Top Safety Pick+ 2017” oleh Insurance Institute for Highway Safety (IIHS). Predikat itu diberikan setelah seri BMW itu berhasil membuktikan sebagai kendaraan yang aman dengan standar dunia. Ada lima jenis uji tabrak khas IIHS yang sukses dijalani BMW Seri 3 Sedan.

 

 

Baca Juga: Sambut Imlek, BMW Tawarkan Promo All-New BMW Seri 7

 

 

Advertisement

Berdasarkan keterangan IIHS yang diterima TechnoBusiness Indonesia, Selasa (7/2), kelima jenis uji khas IIHS yang berhasil dilewati BMW Seri 3 Sedan itu antara lain uji tabrak ringan dan sedang dari depan dan samping, uji kekuatan atap, uji kekuatan tangkai headrest, uji kecanggihan fitur pencegahan tabrakan dari arah depan, dan uji kekuatan lampu depan kendaraan.

Menurut Jodie O’tania, Vice President Corporate Communication BMW Indonesia, penghargaan itu diperoleh BMW Seri 3 terbaru karena terbukti menyuguhkan tingkat keamanan kendaraan tingkat tinggi. Sebab, bagi BMW, aspek keamanan dan keselamatan menjadi hal mendasar dan tanggung jawab perusahaan kepada pelanggan. “Prestasi ini akan memacu semangat untuk terus menghadirkan sistem keselamatan dan perlindungan terbaik di setiap model kendaraan,” katanya.**

Anwar Ibrahim, TechnoBusiness IndonesiaFoto-Foto: BMW Indonesia

Advertisement