Published
7 years agoon
Jakarta, TechnoBusiness ID ● Televisi merek Sharp keluaran PT Sharp Electronics Indonesia pada Desember 2017 meraih pangsa pasar 20,5%. Perolehan itu menjadikan Sharp menduduki posisi teratas dalam penjualan di Indonesia versi periset pasar GfK.
Sharp optimistis mampu mempertahankan posisi tersebut tahun ini. Caranya, dengan meluncurkan beberapa line up model terbaru berteknologi 4K dan Easy Smart, termasuk produk bersistem operasi Android.
Hal itu didorong oleh semakin besarnya penetrasi pasar internet di Tanah Air yang saat ini sudah mencapai lebih dari 50% dan online streaming sebesar 7%.
“Meski pasar Smart TV masih terbilang kecil, tapi kami melihat perubahan perilaku internet yang begitu pesat,” ungkap National Sales Senior General Manager Sharp Electronics Indonesia Andry Adi Utomo saat peluncuran produk-produk televisi baru di Jakarta, Kamis (8/2).
Ia mengatakan perubahan semacam itu diyakini akan terus tumbuh dan sangat potensial untuk digarap. Untuk itu, salah satu langkah Sharp adalah menawarkan produk andalan Sharp Aquos 4K with Android TV tahun ini.●
—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID ● Foto-Foto: Sharp
Sharp Kembali Hadirkan Program CSR Sharp Bersedekah
Sharp Electronics Indonesia Luncurkan Sharp E-Store
Samsung Bantu Korban Gempa Sulteng Rp9 Miliar
Lompatan Midea di Fortune Global 500
Samsung Member, Strategi Samsung Layani Pelanggan
Sharp Cetak Teknisi Andal Melalui Program Sharp Class
Samsung Tawarkan Hadiah Rp600 Juta di Ajang Indonesia Next Apps 4.0
Strategi Panasonic Menerobos Lesunya Pasar Televisi
Luar Biasa, LG Electronics Borong 90 Penghargaan di CES 2017