ICT
Salesforce Akuisisi MuleSoft Senilai US$6,5 Miliar
Published
7 years agoon
San Francisco, TechnoBusiness ● Salesforce (NYSE: CRM), pemimpin global di bidang customer relationship management, mengakuisisi pengembang jaringan aplikasi MuleSoft (NYSE: MULE) senilai US$6,5 miliar.
Baca Juga: Mengenal Keunggulan Teknologi Sprint Digital 360
Akuisisi itu bertujuan untuk mempercepat transformasi digital pelanggan dan menciptakan pelangalaman pelanggan yang sangat terdiferensiasi dan terhubung.
“Setiap transformasi digital dimulai dan diakhiri dengan pelanggan,” kata Marc Benioff, Chairman dan CEO Salesforce.
Aksi korporasi itu juga memungkinkan kedua perusahaan menghubungkan semua informasi pelanggan dari seluruh cloud dan sumber data publik yang mereka miliki.
“Dengan kekuatan penuh Salesforce di belakang kami, kami memiliki peluang yang lebih besar untuk mewujudkan visi terkait jaringan aplikasi yang lebih cepat dan dalam skala besar,” ungkap Greg Schott, Chairman dan CEO MuleSoft.
Saat ini, MuleSoft memiliki lebih dari 1.200 pelanggan, termasuk Coca-Colam Barclays, Unilever, dan Mount Sinai. Perusahaan-perusahaan itu memanfaatkan teknologi MuleSoft untuk berinovasi lebih cepat, menyuguhkan pengalaman pelanggan yang lebih baik, dan beroperasi lebih efisien.●
—Philips C. Rubin, TechnoBusiness ● Foto-Foto: Salesforce