Oleh Andy Juniarso CEO Quantum Leap ●●● Tsunami…? Siapa takut! Mayoritas dari kita terus melakukan aktivitas sehari-hari walau alam telah memberi tanda-tandanya. Ingatkah ketika suatu pagi,...
Oleh Andrew Tan | Direktur Nexign Asia Tenggara ●●● Pada era digital yang dunia serasa ada di ujung jari, pengalaman pelanggan bukan lagi hanya menjadi elemen...
Oleh Agustine Dwianika Dosen Universitas Pembangunan Jaya Sekretaris Ikatan Akuntan Indonesia-Kompartemen Akuntansi Pendidik-DKI Jakarta ●●● Jika mendengar kata “akuntan”, apa yang terbersit dalam pikiran Anda? Bisa...
Oleh Agustine Dwianika Dosen Universitas Pembangunan Jaya Sekretaris Ikatan Akuntan Indonesia-Kompartemen Akuntan Pendidik-DKI Jakarta ●●● Fenomena yang timbul terutama pada industri taksi dan hotel, di...
Oleh Jeffrey Bahar Group Deputy CEO Spire Research and Consulting ●●● Pada Kamis (11/7) dua pekan lalu, saya didaulat menjadi salah satu pembicara dalam ajang...
Oleh Agustine Dwianika Dosen Universitas Pembangunan Jaya Sekretaris Ikatan Akuntan Indonesia Kompartemen Akuntansi Pendidikan DKI Jakarta ●●● Di Era Revolusi Industri 4.0 ini, teknologi diperlukan...
Mengapa iklan gagal meningkatkan pendapatan (revenue) perusahaan? Oleh Andy Juniarso CEO Quantum Leap ●●● Dalam suatu rapat akhir tahun, sebuah korporasi membahas performa divisi pemasaran (marketing)...
Oleh Jeffrey Bahar Group Deputy CEO Spire Research and Consulting ●●● Indonesia bukan hanya Negeri Seribu Pulau, tapi juga Negeri Seribu Momen. Bayangkan, dalam setahun, sejak...
Oleh Agus Tjandra | CEO PT Agnaprosperindo Abadi, Praktisi Bisnis Digital Selama beberapa tahun ini saya mengamati perkembangan teknologi digital dan ekosistemnya. Mulai dari saya terjun...
Oleh Purjono Agus Suhendro CEO Pas Corp Editor in Chief TechnoBusiness Media ●●● Tentu saja kita belum tahu berapa nilai transaksi yang dibukukan oleh pemain-pemain e-commerce...