Facebook dan PayPal investasi di Gojek.

Gojek meluncurkan kampanye #GakPakeLama dan mengiming-imingi pelanggan voucher diskon jika telat dalam penjemputan. 

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Jika memesan GoRide dan ternyata penjemputannya telat lebih dari tiga menit dari estimasi sebelumnya, Anda akan mendapatkan voucher diskon.

Promo itu diumumkan berbarengan dengan peluncuran kampanye #GakPakeLama Gojek di Plaza Transit MRT Jakarta Lebak Bulus, Jakarta, Selasa (15/10).

Baca Juga: Biznet Mantap jadi Perusahaan Infrastruktur Digital Terintegrasi

Seperti tercantum di aplikasi, voucher yang diberikan sebesar Rp3.000 dengan masa berlaku tiga hari. Tapi, seorang pengguna hanya berhak mendapatkan satu voucher seminggu.

Meski baru diumumkan kemarin, promo itu sebetulnya sudah berlangsung sejak 10 Oktober dan akan berakhir 24 Oktober.

“Gojek senantiasa memberikan layanan yang paling nyaman, mudah, dan cepat bagi para pelanggan,” kata Monita Moerdani, Vice President Marketing Gojek.


Baca Juga: Salam Pacific dan Deliveree Jalin Kemitraan Strategis

Selain memberikan voucher diskon, dalam kampanye #GakPakeLama Gojek juga memperkenalkan inovasi lain berupa Panduan Titik Jemput Terdekat, Titik Jemput dengan Foto, serta GoRide dan GoCar Instan.

Panduan Titik Jemput Terdekat memudahkan pelanggan menentukan titik penjemputan yang mudah ditemukan mitra pengemudi tanpa perlu mengetik alamat secara manual.

Titik Jemput dengan Foto memungkinkan titik jemputnya seperti gedung perkantoran, hotel, pusat belanja, dan lain sebagainya bisa ditemukan dengan mudah karena dilengkapi foto objek tersebut.

Baca Juga: 5 Cara Mengoptimalkan Biaya Logistik Tanpa Menurunkan Kualitas Layanan

GoRide dan GoCar Instan merupakan layanan pemesanan on the spot yang dibekali solusi manajemen antrean. Layanan mirip Grab Now besutan sang rival Grab itu cocok digunakan pengguna saat berada di area keramaian seperti stasiun MRT.

Untuk diketahui, setiap hari MRT Jakarta saja melayani lebih dari 90.000 penumpang. “Hadirnya layanan GoRide Instan dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna MRT Jakarta yang membutuhkan transportasi lanjutan,” ungkap Direktur Utama MRT Jakarta William Sabandar.

Tapi, pengenalan GoRide dan GoCar Instan di MRT Jakarta itu bukanlah yang pertama. Sebab, sebelumnya telah hadir di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Stasiun Depok Baru. Fitur itu pun sudah diperkenalkan di Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar.

—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID ● Foto: Gojek

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe“.


2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here